Wanita 45 Tahun Menyamar Sebagai Anaknya yang Berusia 22 Tahun - Bicara Penting

Latest

logo

Wanita 45 Tahun Menyamar Sebagai Anaknya yang Berusia 22 Tahun

Wanita 45 Tahun Menyamar Sebagai Anaknya yang Berusia 22 Tahun

foto: MOUNTAIN VIEW POLICE DEPARTMENT

Jakarta Seorang wanita berusia 45 tahun yang mencuri identitas putrinya berhasil menipu semua orang bahwa dia berusia 22 tahun selama dua tahun. Dilansir dari Odditycentral, Laura A. Oglesby berisiko menghabiskan lima tahun di balik jeruji besi tanpa pembebasan bersyarat, setelah mengaku mencuri identitas putrinya yang berusia 22 tahun dan melakukan penipuan Jaminan Sosial. 

Wanita berusia 45 tahun itu pernah tinggal bersama putrinya di Jonesboro, Arkansas, sebelum pindah ke Missouri, setelah mereka kehilangan kontak. Pada 2016, setelah dilaporkan memalsukan kartu Jaminan Sosial atas nama putrinya, dia menggunakan kartu itu untuk mendapatkan SIM. Setahun kemudian, Laura juga mendaftar di Southwest Baptist University di Missouri, sebagai putrinya, dan bahkan mengajukan pinjaman dan hibah mahasiswa atas namanya. 

Aksinya itu berlangsung selama dua tahun, dan tidak ada yang pernah mempertanyakan usia Oglesby yang sesungguhnya dan percaya bahwa dia berusia 22 tahun. Oglesby bahkan berkencan dengan seorang pria yang yakin dia berusia awal 20-an.

"Semua orang percaya," kata Kepala Departemen Kepolisian Mountain View Jamie Perkins. “Dia bahkan punya pacar yang percaya bahwa dia berusia 22 tahun.”

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 


Pencurian Identitas

<span>foto: Facebook</span>
foto: Facebook


Bahkan Avery dan Wendy Parker, pasangan yang membawanya dari tempat penampungan wanita terdekat, yakin bahwa dia berusia 22 tahun. 

Dia gadis yang pemalu dan bodoh. Dia berusia 22 tahun tetapi dia berakting 17 tahun," kata Avery Parker. 

Pihak berwenang menggambarkan kasus ini sebagai salah satu kasus pencurian identitas paling kompleks dan mengejutkan yang pernah mereka tangani, mencatat bahwa wanita berusia 45 tahun itu telah sepenuhnya berasumsi menjadi orang yang lebih muda di usia awal dua puluhan, dari pakaiannya, make up, hingga kepribadian.

Melakukan Penipuan dan Penggelapan

<span>Ilustrasi penjara (pixabay)</span>
Ilustrasi penjara (pixabay)


Laura, sekarang berusia 48 tahun, ditangkap pada tahun 2018, ketika pihak berwenang di Arkansas menghubungi Departemen Kepolisian Mountain View untuk mencari “Nyonya Oglesby” yang telah mencuri identitas putrinya sendiri pada tahun 2017 untuk melakukan penipuan keuangan dan menggelapkan lebih dari $25.000 .

Setelah mendapatkan nama putri Oglesby, polisi mengetahui bahwa dia bekerja di perpustakaan kota, yang menurut mereka agak aneh. Ketika mereka menghentikannya di lalu lintas, wanita berusia 45 tahun itu mencoba menyangkal bahwa dia adalah Laura Oglesby, tetapi begitu mereka menunjukkan bukti identitas aslinya, dia tidak punya pilihan selain mengakuinya.

Kami tidak tahu kisah hidupnya di luar apa yang dia katakan kepada kami, tetapi kami tahu apa yang terjadi di sini. Dia telah menjalani kehidupan itu selama beberapa tahun dan pada dasarnya hanya merusak reputasi putrinya,” kata kepala polisi Perkins.



Sumber: www.liputan6.com

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source.