Viral Pria Pakai Tanktop Joget-Joget di Kafe, Ini kata Camat Pancoran Jaksel - Bicara Penting

Latest

logo

Viral Pria Pakai Tanktop Joget-Joget di Kafe, Ini kata Camat Pancoran Jaksel

Viral Pria Pakai Tanktop Joget-Joget di Kafe, Ini kata Camat Pancoran Jaksel

Forum Liputan6

Jakarta - Viral di Media sosial, beberapa orang pria mengenakan tanktop asyik berjoget. Aksi mereka direkam oleh beberapa pengunjung kafe dan video viral di media sosial.

Salah satu pengunggah menginformasikan, peristiwa itu terjadi di salah satu kafe jalan warung Jati Timur, Kalibata Pancoran, Jaksel pada Minggu (5/11/2021).

Pada rekaman berdurasi 13 detik, terlihat jelas lima orang pria lemah gemulai di antara pengunjung kafe. Mereka mengoyang-goyangkan badan mengikuti irama lagu.

Gerakan demi gerakan itu menyedot perhatian sampai-sampai ada yamg berteriak histeris.

Terkait hal ini, Camat Pancoran Rizki Adhari mengatakan pihak kecamatan telah bertemu duduk bersama dengan manajemen kafe membahas rekaman yang viral di media sosial.

Pertemuan dihadiri Sekcam, Lurah Kalibata dan Kapolsek serta RT-RW FKDM dan tokoh masyarakat setempat, pada Senin (6/12/2021) kemarin.

"Kemarin sore sudah ditindak lanjuti rapat dengan pengelola kafe. Disepakati apabila ada pengunjung berkelakuan menyimpang seperti kemarin itu maka itu bisa langsung dilaporkan atau diinfokan ke Polsek untuk ditindak lanjuti," kata dia saat dihubungi, Selasa (7/12/2021).

 

** #IngatPesanIbu 

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

#sudahdivaksintetap3m #vaksinmelindungikitasemua


Pengelola Janji Perketat Aturan

Rizki mengatakan, manajemen kafe berjanji memperketat aturan bagi pengunjung.

"Pengelola janji buat sistem baru agar hal tak diinginkan tak terjadi dengan perketat akses masuk," tanda dia.

Rizki mengatakan, pihaknya juga telah berkoordinasi dengan Sudin Pariwisata dan ekonomi agar pengelola dan tenan dari kafe mendapatkan pembinaan. "Kita lihat nanti bagaimana ke depannya setelah ini," tandas dia.



Sumber: www.liputan6.com

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source.