Top 3 Tekno: Dugaan Perkosaan Perawat oleh Driver GoCar Jadi Sorotan - Bicara Penting

Latest

logo

Top 3 Tekno: Dugaan Perkosaan Perawat oleh Driver GoCar Jadi Sorotan

Top 3 Tekno: Dugaan Perkosaan Perawat oleh Driver GoCar Jadi Sorotan

Ilustrasi Kekerasan Seksual 2 (Liputan6.com/M.Iqbal)

Jakarta - Salah satu driver GoCar diduga memperkosa seorang perawat dari perusahaan Ammarai Healthcare Asistance (AHA). Berita ini menjadi sorotan para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com, Sabtu (18/12/2021) kemarin.

Berila lain yang juga menjadi sorotan datang dari Apple yang menunda pemberlakuan masuk kantor dan akan memberikan semua karyawan bonus sebesar USD 1.000 (setara Rp 14,3 juta) per orang.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Gojek Kutuk Dugaan Perkosaan Perawat oleh Driver GoCar

Salah satu driver GoCar diduga memperkosa seorang perawat dari perusahaan Ammarai Healthcare Asistance (AHA). Kasus ini viral setelah akun Twitter resmi AHA @ammarai_hc membagikan kasus ini ke warganet.

Terkait kasus ini SVP Corporate Affairs Gojek, Rubi Purnomo, mengatakan perusahaan mengutuk dugaan kekerasan seksual (perkosaan) yang dilakukan seorang driver GoCar.

"Kami mengutuk dugaan terjadinya kekerasan seksual terhadap salah seorang pelanggan kami oleh oknum mitra driver yang terjadi pada 16 Desember 2021," kata Rubi melalui keterangan tertulisnya, Sabtu (18/12/2021).

Baca selengkapnya di sini 

 


2. Apple Tunda Masuk Kantor dan Kasih Bonus Rp 14,3 Juta ke Karyawan

<span>Kantor Apple di Beijing - ilustrasi (ist.)</span>
Kantor Apple di Beijing - ilustrasi (ist.)


Apple menunda tanggal pembukaan kembali kantornya. Tanggal tersebut sejatinya dijadwalkan sebagai waktu bagi para karyawan korporat kembali bekerja di kantor sepenuhnya.

Informasi mengenai penundaan pembukaan kantor ini berdasarkan surat yang dikirimkan CEO Apple Tim Cook kepada karyawan, Rabu lalu.

Dalam salinan surat Tim Cook yang dilihat oleh The Verge, Tim Cook menyebut tanggal resmi untuk masuk kembali ke kantor belum ditentukan. Cook juga mengajak para karyawan untuk divaksinasi Covid-19 dan mendapat suntik booster.

Baca selengkapnya di sini 

 

3. The Witcher Season 2 Rilis di Netflix, Cek Sinopsisnya Sebelum Nonton

<span>The Witcher Season 2 (Foto: Netflix)</span>
The Witcher Season 2 (Foto: Netflix)


Musim kedua The Witcher akhirnya tersedia di layanan streaming Netflix. Untuk itu, bagi kamu penggemar serial ini bisa langsung menonton musim kedua yang sudah hadir sejak kemarin, (17/12/2021).

Tak berbeda dari musim pertama, musim kedua serial ini menyajikan delapan episode secara langsung. Mengutip situs resmi Netflix, Sabtu (18/12/2021), musim kedua ini masih menampilkan kisah Geralt of Rivia yang diperankan Henry Cavill.

"Setelah yakni nyawa Yennefer hilang dalam pertempuran Sodden, Geralt of Rivia membawa Putri Cirilla ke tempat yang teraman yang dia tahu, yaitu rumah masa kecilnya di Kaer Morhen," tulis sinopsis yang dirilis Netflix mengenai musim kedua ini.

Baca selengkapnya di sini 



Sumber: www.liputan6.com

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source.