Top 3: Deretan Zodiak yang Keras Kepala dan Ogah Mengalah - Bicara Penting

Latest

logo

Top 3: Deretan Zodiak yang Keras Kepala dan Ogah Mengalah

Top 3: Deretan Zodiak yang Keras Kepala dan Ogah Mengalah

ilustrasi zodiak mingguan/copyright by Pixabay
<span>Ilustrasi/copyright pixabay by Free-Photos</span>
Ilustrasi/copyright pixabay by Free-Photos


Jakarta Sebagian orang ada yang sulit untuk berkompromi atau mengalah. Umumnya mereka tidak merasa buruk untuk mengubah rasa suka atau tidak suka mereka demi orang lain dan senang berada di sekitar mereka.

Artikel tentang deretan zodiak yang dikatakan keras kepala dan ogah mengalah menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang deretan potret gagal desainer.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang seorang pria yang dilarang datang ke restoran all you can eat karena makan terlalu banyak.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 3 Zodiak Ini Keras Kepala dan Ogah Mengalah, Kamu Termasuk?


2. 7 Potret Saat Desainer Gagal dengan Pekerjaan Mereka, Hasilnya Aneh Banget

<span>Doc: Twitter.com</span>
Doc: Twitter.com


Desain yang buruk datang dalam berbagai bentuk dan ukuran. Bahkan jika kita setuju bahwa selera itu subjektif, mau tak mau kita bakal garuk-garuk kepala melihat furnitur aneh, produk tak berguna, atau bangunan yang benar-benar jelek. Terkadang desainer dapat memiliki begitu banyak ide sehingga mereka akhirnya memilih semuanya sekaligus. Dan itu tampak dari hasilnya.

Selengkapnya…

3. Makan Terlalu Banyak, Pria Ini Dilarang Datang ke Restoran All You Can Eat

<span>Ilustrasi barbeque (Dok.Pixabay)</span>
Ilustrasi barbeque (Dok.Pixabay)


Seorang pria di China, dikecam pihak restoran berkonsep all you can eat (AYCE) karena makan terlalu banyak. Akibatnya, dia dilarang datang kembali ke restoran itu.

Dikutip dari Insider, Senin (29/11/2021), pria yang dikenal sebagai Tuan Kang merupakan seorang vlogger makanan. Menurut laporan media di China, pemilik restoran AYCE Handadi Sefood BBQ Buffet di Changsha mengaku bahwa Tuan Kang mengambil porsi terlalu banyak.

 

Selengkapnya…



Sumber: www.liputan6.com

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source.