Silaturahmi Sambil Edukasi Modifikasi Lampu ala Yoong Motor - Bicara Penting

Latest

logo

Silaturahmi Sambil Edukasi Modifikasi Lampu ala Yoong Motor

Silaturahmi Sambil Edukasi Modifikasi Lampu ala Yoong Motor

Yoong Motor National Gathering yang berlangsung 10-11 Desember 2021 di Novotel Surabaya. (ist)

Jakarta - Yoong Motor Indonesia menggelar acara bertajuk Yoong Motor National Gathering yang berlangsung 10-11 Desember 2021 di Novotel Surabaya, Jawa Timur. Acara ini dihadiri oleh 61 rekanan Yoong Motor dari sejumlah kota di seluruh Indonesia.

Selain menjadi ajang silaturahmi, Yoong Motor yang merupakan perusahaan spesialis modifikasi dan distribusi industri lampu otomotif berharap kegiatan ini bisa menjadi sarana edukasi, serta menyongsong resolusi hadirkan tren modifikasi lampu di 2022.

"Dalam acara gathering nasional ini, kami berupaya mensinergikan rekanan Yoong Motor se-Indonesia. Tentunya supaya bisa saling bersatu, menghasilkan sebuah produk otomotif khususnya modifikasi lampu yang berkualitas sekaligus menyebarkan edukasi soal modifikasi proper ke Tanah Air," terang CEO Yoong Motor Indonesia Yoong Yomin dalam keterangan resminya, Minggu (12/12/2021).

Lebih lanjut Yomin menyebutkan, Yoong Motor Group juga selalu konsisten pada kualitas. Oleh karenanya seluruh rekanan wajib training di pusat.

Saat ini, Yoong Motor Group telah hadir hampir di seluruh Indonesia, meliputi area Sumatera, Jawa, Kalimantan, Bali, hingga Nusa Tenggara.

"Rekanan kami terus bertambah, siapa saja bisa, silakan yang ingin bergabung menjadi keluarga Yoong Motor, kami tangan terbuka untuk bersinergi," ujar Yomin.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Dukungan NMAA

NMAA sebagai asosiasi industri aftermarket terbesar di Indonesia turut mendukung Yoong Motor Indonesia sedari awal. Terlebih lagi, kemampuan modifikasi Yoong Motor terbilang kompetitif bila disandingkan dengan karya tuner aftermarket internasional.

Hal itu dibuktikan dengan keikutsertaan Yoong Motor dalam pameran Osaka Automesse dalam memamerkan produk lampunya. Langkah ini dinilai dapat memperluas penjualan mereka ke jejaring penjualan negara lainnya.

"Kami berharap Yoong Motor dapat menjadi contoh konkrit. Menjadi acuan bagi modifikator lainnya agar dapat memajukan dunia otomotif di mancanegara lewat inovasi dari bengkel yang beralih menjadi tuner-tuner terbaik bangsa," jelas Founder NMAA, Andre Mulyadi.

"Selain itu, memberikan dampak mengenai standarisasi modifikasi secara konsisten dan kompeten agar menghasilkan karya proper, dan berkualitas," pungkas Andre.

Infografis 8 Tips Liburan Akhir Tahun Minim Risiko Penularan Covid-19

<span>Infografis 8 Tips Liburan Akhir Tahun Minim Risiko Penularan Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)</span>
Infografis 8 Tips Liburan Akhir Tahun Minim Risiko Penularan Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)




Sumber: www.liputan6.com

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source.