Rizki DA Gugat Cerai Nadya Mustika Rahayu, Ini 4 Faktanya - Bicara Penting

Latest

logo

Rizki DA Gugat Cerai Nadya Mustika Rahayu, Ini 4 Faktanya

Rizki DA Gugat Cerai Nadya Mustika Rahayu, Ini 4 Faktanya

Rizki DA dan Nadya Mustika (Instagram/da2_rizki123)

Jakarta Kertakan rumah tangga antara pedangdut Rizki 2R dengan Nadya Mustika Rahayu kembali muncul ke permukaan. Bahkan yang mengejutkan saudara kembar dari Ridho ini telah mengajukan talak gugatan cerai istrinya ke Pengadilan Agama Bandung, Jawa Barat.

Tak hanya itu saja, rupanya gugatan cerai yang dilayangkan ke Pengadilan Agama Bandung, Jawa Barat tersebut telah dilakukan pemilik nama lengkap Rizki Syafaruddin tersebut sejak akhir November 2021 lalu.

Adanya gugatan yang dilayangkan oleh Rizki 2R terhadap Nadya Mustika Rahayu ini pun langsung menjadi sorotan banyak pihak. Hal tersebut juga telah dibenarkan oleh Panitera Muda PA Bandung, Subai yang dikutip Liputan6.com dari kanal YouTube Surya Citra Televisi (SCTV), Selasa (7/12/2021).

"Mereka daftar secara e-court pada tanggal 23 November," ujar Subai.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa fakta terkait gugatan cerai yang diajukan Rizki 2R terhadap Nadya Mustika Rahayu, Selasa (7/12/2021).


1. Sidang perdana telah digelar

<span>Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu. (Sumber: Instagram.com/nadyamustikarahayu)</span>
Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu. (Sumber: Instagram.com/nadyamustikarahayu)


Mengajukan gugatan perceraian sejak 23 November 2021 lalu, Subai selaku Panitera Muda PA Bandung juga menjelaskan jika sideng perdana telah digelar di Pengadilan Agama Bandung, Jawa Barat pada 2 Desember 2021 lalu. Akan tetapi sidang tersebut harus ditunda karena baik Rizki ataupun Nadya tidak hadir.

"Hari ini adalah sidang perdana, acaranya masih perdamaian. Di sidang perdana yang hadir hanya pengacara pemohon, kemudian sidang ditunda untuk memanggil lagi termohon," papar Subai.

Sidang lanjutan terkait gugatan cerai Rizki 2R dan Nadya Mustika sendiri direncanakan akan digelar pada 9 Desember 2021 mendatang.

2. Hati orangtua hancur

<span>Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu. (Sumber: Instagram.com/nadyamustikarahayu)</span>
Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu. (Sumber: Instagram.com/nadyamustikarahayu)


Mendengar kabar perceraian yang dilakukan anaknya, ibunda Rizki, Siti Aisyah pun mengaku hancur dan sedih. Dirinya tak menyangka jika anak dan menantunya harus melewati perjalanan rumah tangga yang begitu pelik.

"Mengikuti sajalah, kalau rasanya ya hancur, kan namanya orangtua, ada kabar gitu, kok bisa begitu," kata Siti Aisyah, ibunda Rizki 2R dikutip dari YouTube Surya Citra televisi (SCTV), Selasa (7/12/2021).

3. Tetap beraktivitas normal

<span>Rizki DA dan Nadya Mustika (Sumber: instagram/nadyamustikarahayu)</span>
Rizki DA dan Nadya Mustika (Sumber: instagram/nadyamustikarahayu)


Meski tengah ramai kabar mengenai keretakan rumah tangganya, Rizki 2R melalui sang pengacara disebutkan masih menjalani aktivitas seperti biasa. Dicky Damayanto selaku pengacara Rizki 2R juga menyebut jika kliennya masih ada agenda pekerjaan ke luar kota.

"Kabarnya baik, sehat, beliau beraktivitas seperti biasa, tetap bekerja, dengan agenda sering ke luar kota," ujar Dicky.

4. Sempat talak satu bulan usai menikah

<span>Rizki DA dan Nadya Mustika (Instagram/da2_ridho)</span>
Rizki DA dan Nadya Mustika (Instagram/da2_ridho)


Sebelumnya, Rizki 2R juga sempat menalak cerai Nadya Mustika saat usia pernikahan keduanya baru satu bulan. Bahkan, hubungan antar keduanya terbilang tak baik-baik saja selama masa kehamilan pertama Nadya Mustika.

Akan tetapi, usai anak pertama lahir hubungan keduanya terlihat kembali dekat. Tak sampai disitu saja, bahkan Rizki dan Nadya juga telah kembali rujuk dengan melakukan akad nikah lagi pada momen Idul Adha 2021 di Medan, Sumatera Utara.

 



Sumber: hot.liputan6.com

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source.