Real Madrid Dilanda Lebih Banyak Kasus Covid-19 - Bicara Penting

Latest

logo

Real Madrid Dilanda Lebih Banyak Kasus Covid-19

Real Madrid Dilanda Lebih Banyak Kasus Covid-19

Gelandang Deportivo Alaves  Tomas Pina (kiri) bersaing dengan gelandang Real Madrid Luka Modric pada partai perdana La Liga Spanyol musim 2020/2021 di Estadio de Mendizorroza, Minggu dini hari WIB (15/8/2021). Real Madrid menang telak 4-1. (Josep LAGO / AFP)

Madrid - Covid-19 terus memenangaruhi ruang ganti Real Madrid. Setelah Luka Modric dan Marcelo dinyatakan positif Kamis (16/12/2021 kemarin, dalam beberapa jam terakhir klub telah mengumumkan lima kasus positif lagi.

Hasil terbaru mengungkapkan Marco Asensio, Gareth Bale, Rodrygo, Andriy Lunin, dan asisten manajer serta putra pelatih Carlo Ancelotti, Davide, dinyatakan positif Covid-19.

Los Blancos telah menunda sesi latihan yang dijadwalkan pada pukul 11:00 hingga 16:30. Ini dilakukan guna menguji menguji seluruh anggota skuat dan menentukan dengan tepat berapa banyak kasus baru yang ada.

Semua anggota regu dan staf di sekitar mereka telah menjalani tes antigen maupun PCR. 


Kasus Covid-19 di skuat Real Madrid

<span>Striker Real Madrid Karim Benzema dengan rekan setimnya merayakan gol ke gawang Atletico Madrid dalam Derby Madrid Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, Senin (13/12/2021) dini hari WIB. (AP Photo/Bernat Armangue)</span>
Striker Real Madrid Karim Benzema dengan rekan setimnya merayakan gol ke gawang Atletico Madrid dalam Derby Madrid Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, Senin (13/12/2021) dini hari WIB. (AP Photo/Bernat Armangue)


Sebanyak 12 dari 25 anggota skuat Real Madrid saat ini sebelumnya dinyatakan positif terkena virus pada satu tahap atau lainnya. Mariano, Toni Kroos, Eder Militao, Casemiro, Eden Hazard, Luka Jovic, Nacho, Federico Valverde, Karim Benzema, Lunin, David Alaba, dan Vallejo semuanya dinyatakan positif sejak merebaknya penyakit tersebut.

Itu menyisakan delapan pemain Madrid yang belum terkena covid-19. Mereka adalah Thiabut Courtois, Dani Carvajal, Ferland Mendy, Lucas Vazquez, Dani Ceballos, Isco, Eduardo Camavinga, dan Vinicius Junior.

Isco pernah harus mundur dari sesi latihan karena demam. Namun, akhirnya dipastikan bukan Covid-19 dan tidak harus dikarantina.

 

Kasus lainnya

<span>Sergio Ramos. Bek andalan Real Madrid selama 16 tahun yang didatangkan dari Sevilla pada awal musim 2005/2006 dan telah menyumbang 22 trofi ini dipaksa meninggalkan Los Blancos pada awal musim 2021/2022 usai tidak mencapai kesepakatan durasi perpanjangan kontrak. (AFP/Pierre-Philippe Marcou)</span>
Sergio Ramos. Bek andalan Real Madrid selama 16 tahun yang didatangkan dari Sevilla pada awal musim 2005/2006 dan telah menyumbang 22 trofi ini dipaksa meninggalkan Los Blancos pada awal musim 2021/2022 usai tidak mencapai kesepakatan durasi perpanjangan kontrak. (AFP/Pierre-Philippe Marcou)


Mantan kapten Sergio Ramos dan bek Manchester United saat ini Raphael Varane dinyatakan positif mengidap penyakit itu sebagai pemain Real Madrid musim lalu. Begitu juga pelatih Zinedine Zidane. Presiden Florentino PĂ©rez juga dinyatakan positif pada Februari 2021.

 



Sumber: www.liputan6.com

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source.