Ralf Rangnick Hadapi Keresahan 3 Bintang MU yang Ingin Hengkang Januari Nanti - Bicara Penting

Latest

logo

Ralf Rangnick Hadapi Keresahan 3 Bintang MU yang Ingin Hengkang Januari Nanti

Ralf Rangnick Hadapi Keresahan 3 Bintang MU yang Ingin Hengkang Januari Nanti

Manajer Manchester United Ralf Rangnick merayakan kemenangan atas Crystal Palace pada laga lanjutan Liga Inggris di Old Trafford, Minggu, 5 Desember 2021. MU menang 1-0. (AP Photo/Jon Super)

Jakarta Bos sementara Manchester United atau MU Ralf Rangnick telah mengatakan bahwa skuadnya terlalu besar. Karenanya, beberapa pemain klub Liga Inggris ini yang saat ini tidak bisa bersaing diharapkan meninggalkan Old Trafford.

Edinson Cavani telah menjadi pemain MU terbaru yang merencanakan pindah dari klub. Pemain Uruguay itu terbuka untuk bergabung dengan Barcelona.

Dua minggu pertama sejak Ralf Rangnick ada di ruang istirahat MU, tim hampir berjalan dengan baik, setelah meraih dua kemenangan dan sekali imbang.

Kedua kemenangan itu sama-sama datang di Liga Inggris, sehingga membawa Setan Merah kembali ke pembicaraan untuk finis empat besar.

Dengan kontrak hingga akhir musim, Rangnick akan mengambil peran konsultan di musim panas yang akan membuatnya tetap di Old Trafford hingga 2024.


Dipangkas

<span>Pemain RB Leipzig Alexander Sorloth (tengah) berebut bola dengan pemain Manchester United Fred (kiri) dan Scott McTominay pada pertandingan Grup H Liga Champions di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, Rabu (28/10/2020. MU menang 5-0, Marcus Rashford cetak hattrick. (AP Photo/Dave Thompson)</span>
Pemain RB Leipzig Alexander Sorloth (tengah) berebut bola dengan pemain Manchester United Fred (kiri) dan Scott McTominay pada pertandingan Grup H Liga Champions di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, Rabu (28/10/2020. MU menang 5-0, Marcus Rashford cetak hattrick. (AP Photo/Dave Thompson)


Itu berarti manajer jangka pendek MU juga ditugaskan untuk menjaga pekerjaannya di masa depan dan diharapkan akan aktif di jendela Januari mendatang.

Pelatih asal Jerman itu diperkirakan akan diberi sejumlah dana untuk membantu meningkatkan skuadnya, sementara dia telah mengisyaratkan bahwa dia ingin memangkas skuat yang diwarisinya dari Ole Gunnar Solskjaer.

Masuk Akal

<span>Gelandang Manchester United (MU), Paul Pogba (kanan) berebut bola dengan gelandang Atalanta, Teun Koopmeiners pada matchday keempat Liga Champions di Stadion Gewiss, Rabu dini hari WIB (3/11/2021). Atalanta berhasil menahan imbang MU 2-2. (Marco BERTORELLO / AFP)</span>
Gelandang Manchester United (MU), Paul Pogba (kanan) berebut bola dengan gelandang Atalanta, Teun Koopmeiners pada matchday keempat Liga Champions di Stadion Gewiss, Rabu dini hari WIB (3/11/2021). Atalanta berhasil menahan imbang MU 2-2. (Marco BERTORELLO / AFP)


"Kalau dilihat dari jumlah pemain yang kita punya, masih skuat yang besar, kita pasti kekurangan pemain,” jelasnya pekan lalu.

“Kami perlu memastikan bahwa para pemain ingin bertahan di sini. Jika mereka melihat mereka tidak mendapatkan waktu bermain yang cukup di sini, mungkin masuk akal untuk berbicara secara individu dengan para pemain untuk melihat apakah kesepakatan pinjaman mungkin masuk akal, tapi saat ini, masih terlalu dini untuk membicarakan hal itu," kata Rangnick

Tak Ingin Bertahan

<span>Anthony Martial. Saat menerima Golden Boy edisi 2015, striker asal Prancis ini berusia 20 tahun dan baru setengah musim menjadi pemain Manchester United usai didatangkan dari AS Monaco di awal musim 2015/2016. Pada musim debutnya ia turut membawa Setan Merah merebut Piala FA. (AFP/Oli Scarff)</span>
Anthony Martial. Saat menerima Golden Boy edisi 2015, striker asal Prancis ini berusia 20 tahun dan baru setengah musim menjadi pemain Manchester United usai didatangkan dari AS Monaco di awal musim 2015/2016. Pada musim debutnya ia turut membawa Setan Merah merebut Piala FA. (AFP/Oli Scarff)


Anthony Martial telah melewatkan tiga pertandingan pembukaan karena cedera. Tapi, dia tampil jauh di bawah urutan kekuasaan di belakang pemain seperti Cristiano Ronaldo, Jadon Sancho dan Marcus Rashford.

"Anthony ingin meninggalkan klub pada Januari," kata Philippe Lamboley kepada Sky Sports News. "Dia hanya perlu bermain. Dia tidak ingin bertahan di bulan Januari dan saya akan segera berbicara dengan klub."

Status Pinjaman

<span>Gelandang Manchester United (MU), Andreas Pereira, saat melawan Liverpool (PAUL ELLIS / AFP)</span>
Gelandang Manchester United (MU), Andreas Pereira, saat melawan Liverpool (PAUL ELLIS / AFP)


Andreas Pereira kemudian menjelaskan rencananya berharap untuk tetap bersama Flamengo, klub tempat dia bergabung dengan status pinjaman di awal musim.

“Keinginan saya selalu untuk tinggal di sini di Flamengo, dan sekarang kami akan melakukan segalanya,” kata Pereira kepada ESPN.

“Kami akan berbicara dengan Presiden Landim dan Marcos Braz untuk memungkinkan ini. Tentu saja, saya merasa berhutang gelar kepada para penggemar.



Sumber: www.liputan6.com

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source.