Puluhan Mobil Mewah BMW Jadi Korban Kebakaran - Bicara Penting

Latest

logo

Puluhan Mobil Mewah BMW Jadi Korban Kebakaran

Puluhan Mobil Mewah BMW Jadi Korban Kebakaran

Mobil BMW terlalap api (Cartoq)

Jakarta - Puluhan mobil rusak dalam insiden kebakaran yang menimpa bengkel BMW di Turbhe MIDC, Navi Mumbai, India.   

Dilansir dari Cartoq, kebakaran ini terjadi pada Selasa (7/12/2021) dini hari. Kebakarannya sendiri berlangsung selama 7 jam, sebelum petugas pemadam kebakaran datang dan api baru bisa dipadamkan sekitar pukul 13.00 waktu setempat.

Dilaporkan bahwa ada 63 mobil mewah yang rusak gara-gara kejadian ini. Ada sekitar 32 unit mobil yang rusak parah, 13 hingga 18 lainnya rusak ringan.

Diketahui bahwa di dalam bengkel ada mobil bekas dan baru. Sementara itu, pejabat BMW akan melakukan audit untuk menilai keseluruhan kerusakan.

"Alasan pasti di balik kecelakaan itu belum dipahami. Diduga korsleting listrik menjadi penyebabnya. Kami tidak yakin berapa banyak dari mobil-mobil ini yang baru atau bekas. Kerusakannya masih kita kaji," kata pemadam kebakaran.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Sistem Pemadam Kebakaran Rusak

Sebenarnya bengkel tersebut dilengkapi dengan sistem pemadam kebakaran. Sayangnya sistem tersebut tidak dalam mode otomatis dan banterainya habis.

Karena sistem pemadam api gagal berfungsi, alhasil kebakaran hebat terjadi di bengkel BMW. Diduga kebakaran terjadi karena korsleting listrik dan tidak ada korban jiwa dalam insiden ini.

"Petugas keamanan gedung melihat api di lantai pertama dan memberi tahu kami. Sepuluh mobil pemadam kebakaran dari Vashi, Koparkhairane, Turbhe dan MIDC dikirim untuk memadamkan api. Sekitar 32 mobil rusak total. Mayoritas dari mereka adalah BMW. Mobil kelas atas lainnya yang berjumlah antara 13 dan 18 juga rusak sebagian," kata petugas kebakaran.

Sumber: Otosia.com

Infografis 8 Tips Liburan Akhir Tahun Minim Risiko Penularan Covid-19

<span>Infografis 8 Tips Liburan Akhir Tahun Minim Risiko Penularan Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)</span>
Infografis 8 Tips Liburan Akhir Tahun Minim Risiko Penularan Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)




Sumber: www.liputan6.com

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source.