Pria Ini Rela Terbang 473 Km dengan Pesawat Demi Nonton Spider-Man: No Way Home - Bicara Penting

Latest

logo

Pria Ini Rela Terbang 473 Km dengan Pesawat Demi Nonton Spider-Man: No Way Home

Pria Ini Rela Terbang 473 Km dengan Pesawat Demi Nonton Spider-Man: No Way Home

Pria Ini Rela Terbang 473 Km dengan Naik Pesawat, Demi Nonton Spider-Man: No Way Home (Sumber: TikTok/@2ndnya2ndson)

Jakarta Film Spider-Man: No Way Home baru saja tayang di bioskop. Film garapan Sony itu langsung diserbu oleh orang-orang yang sudah lama menunggu aksi superhero itu melawan musuh-musuh besarnya selama ini. Masyarakat pun antusias menonton serial film terbaru dari superhero ini di bioskop.

Namun, tak semua daerah di Indonesia memiliki bioskop. Hal itu pun membuat beberapa orang harus pergi ke kota lain untuk menyasikan aksi manusia laba-laba yang diperankan oleh Tom Holland tersebut. Seperti yang dilakukan oleh pria yang baru-baru ini viral di media sosial.

Dalam unggahan video TikTok @2ndnya2ndson, Sabtu (18/12/2021) pria itu rela terbang naik pesawat demi menonton film Spider-Man: No Way Home. Diketahui, di tempat tinggalnya yang berada di Timika, Papua tidak ada bioskop.

Kemudian, pria tersebut memutuskan untuk melakukan perjalanan sejauh 473 kilometer dari Timika ke Jayapura demi menonton film Spider-Man: No Way Home dengan naik pesawat. Berikut kisah selengkapnya, dilansir Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (20/12/2021).


Menabung Sejak Bulan Juni

Keputusannya untuk pergi menonton film yang tengah jadi perbincangan itu tidaklah mudah. Pria itu sudah menabung sejak bulan Juni lalu. Padahal, jika dibandingkan dengan harga tiket bioskopnya, biaya tiket pesawat ke Jayapura yang termurah adalah sekitar Rp 650 ribuan untuk satu kali perjalanan.

"Jangan pikir aku melakukan ini untuk menunjukkan betapa kayanya aku. Aku tidak kaya, aku merencanakan ini sejak Juni dan akun menabung untuk hal ini," tulis pria itu dalam keterangan video, seperti dikutip oleh Liputan6.com dari akun TikTok @2ndnya2ndsoni, Senin (20/12/2021).

Lalu, dalam video itu ia menjelaskan jikan dirinya telah memesan tiket pesawat pada 17 Desember 2021. Untuk menghindari spoiler atau bocoran film Spider-Man: No Way Home yang telah bertebaran, pria itu tak membuka sosial media sama sekali.

Akhirnya pria itu berhasil menikmati setiap adegan film Spider-Man: No Way Home di salah satu bioskop di Jayapura. Pria yang tak menyebutkan namanya itu, tampak sangat takjub dengan tayangan film garapan Marvel Studio. Hingga akhirnya pria ini sangat bersyukur setelah menontonnya.

Diapresiasi Oleh Sony Picture Indonesia

Tak sampai di situ, aksi pria yang terbang dari Timika ke Jayapura itu sukses mencuri perhatian publik. Bahkan, Sony Picture Indonesia mengapresiasi dengan membuat unggahan ulang video pria tersebut. Ia juga dihubungi oleh pihak Sony Picture Indonesia dan dijanjikan akan diberi hadiah.

"Plis yang tau kontaknya DM aku, mau kasih oleh2 dari Peter Parker, Beneran, Serius, Gak boong," tulis Twitter Sony Picture Indonesia.

Sontak saja kisah pria rela naik pesawat demi menonton film Spider-Man: No Way Home jadi viral. Tak sedikit orang yang salut dengan perjuangannya demi menonton sebuah film

"SALUT BANGED BROOOOOOO SUMPAH GG Banyak org yang kotanya gk ada bioskop malah nonton bajakan gokil," tulis @Helmi Yahya755

"tp lebi dari worth it si, keren bgt," tulis @panik ga

"SALUT BGT PASTI WORTH IT BGT GUA YAKIN LU PULANG NYENGIR NYENGIR," tulis @Fayeet

"liat lah kawan, abang ini rela jauh pergi demi nonton film LEGAL. respect bro," tulis @Yourbaebi

"gua mau bilang, dedikasi lu ga sia sia!," tulis @ReanPTR

 



Sumber: hot.liputan6.com

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source.