MU Awasi Ketat Bruno Fernandes, Tak Cocok dengan Ralf Rangnick? - Bicara Penting

Latest

logo

MU Awasi Ketat Bruno Fernandes, Tak Cocok dengan Ralf Rangnick?

MU Awasi Ketat Bruno Fernandes, Tak Cocok dengan Ralf Rangnick?

Gelandang Manchester United atau MU Bruno Fernandes kecewa setelah gagal mencetak gol penalti ke gawang Aston Villa dalam laga Liga Inggris di Old Trafford, Sabtu, pada 25 September 2021. (Paul ELLIS / AFP)

Jakarta Bintang Manchester United atau MU Bruno Fernandes dilaporkan tengah mendapat pengawasan dari klubnya. Ini terkait dengan penampilan pemain asal Portugal bersama klub Liga Inggris itu, dalam beberapa waktu terakhir.

Hal ini diungkapkan mantan pemain nomor satu Tottenham dan Inggris, Paul Robinson. Dia mengklaim bahwa situasi pemain berusia 27 tahun itu di MU sudah mulai "mendidih", meski diharapkan segera kembali ke performa terbaiknya.

Fernandes hanya menyumbang satu gol dan satu assist dalam delapan pertandingan Liga Inggris sebelumnya bersama Setan Merah.

Namun, memang tidak ada pemain di Liga Inggris yang menciptakan peluang lebih banyak dari pemain internasional Portugal musim ini.

Ketika ditanya penilaiannya tentang performa Fernandes, Robinson mengatakan: "Dia sudah tidak aktif dalam beberapa pekan terakhir."


Situasi Manajerial

<span>Bruno Fernandes selalu menjadi penampil paling apik Manchester United. Dalam 11 laga, Bruno telah mengantongi 4 gol, 3 assist, 2,5 tembakan per laga, dan 3,4 umpan kunci. Ia menyandang sebagai top skor di MU bersama Ronaldo pada musim ini. Ia telah mencatat 943 menit bermain. (AFP/Adrian Dennis)</span>
Bruno Fernandes selalu menjadi penampil paling apik Manchester United. Dalam 11 laga, Bruno telah mengantongi 4 gol, 3 assist, 2,5 tembakan per laga, dan 3,4 umpan kunci. Ia menyandang sebagai top skor di MU bersama Ronaldo pada musim ini. Ia telah mencatat 943 menit bermain. (AFP/Adrian Dennis)


“Saya pikir ini sulit bagi semua orang di Manchester United meskipun mengingat situasi manajerial. Tim ini terkadang bertahan dengan sangat buruk," ujarya.

“Fernandes sepertinya dia hampir berusaha terlalu keras saat ini. Itu selalu sulit ketika Anda berjuang untuk sedikit bentuk.

Pengawasan

<span>Gelandang Manchester City Kevin De Bruyne (kiri) bersaing dengan gelandang Manchester United Bruno Fernandes pada leg pertama semifinal Piala Liga Inggris di Old Trafford pada 6 Januari 2021. (PETER POWELL / KOLAM RENANG / AFP)</span>
Gelandang Manchester City Kevin De Bruyne (kiri) bersaing dengan gelandang Manchester United Bruno Fernandes pada leg pertama semifinal Piala Liga Inggris di Old Trafford pada 6 Januari 2021. (PETER POWELL / KOLAM RENANG / AFP)


“Di Manchester United, banyak hal yang diharapkan dari Anda. Pengawasan sangat besar karena ukuran klub. Jika Anda salah satu, jika bukan yang terbaik, pemain di klub dan Anda tidak unggul, orang akan menanyai Anda," katanya.

“United tidak bisa membiarkan Fernandes tidak tampil, terutama ketika para pemain di sekitarnya tidak, tetapi saya tidak berharap dia berjuang untuk waktu yang lama. Dia cocok dengan sistem baru Rangnick, jadi saya berharap performanya segera meningkat."

Ditunda

<span>Manajer Manchester United Ralf Rangnick merayakan kemenangan atas Crystal Palace pada laga lanjutan Liga Inggris di Old Trafford, Minggu, 5 Desember 2021. MU menang 1-0. (AP Photo/Jon Super)</span>
Manajer Manchester United Ralf Rangnick merayakan kemenangan atas Crystal Palace pada laga lanjutan Liga Inggris di Old Trafford, Minggu, 5 Desember 2021. MU menang 1-0. (AP Photo/Jon Super)


Sementara itu, MU dijadwalkan akan melawan Brentford pertengahan pekan ini. Tapi, pertandingan ditunda karena wabah Covid di Carrington.

Dilansir Manchester Evening News, kasus positif covid-19 ditemukan lewat tes yang dilakukan pada 24 jam sebelum laga berlangsung. Semula, laga Brentford vs MU akan dilaksanakan pada Selasa (14/12/2021) waktu setempat.

Pernyataan Resmi

"MU bisa mengonfirmasi laga Liga Inggris melawan Brentford pada Selasa 14 Desember harus ditunda dan akan dijadwal ulang," demikian pernyataan resmi MU.

"Dari tes PCR yang dilakukan, ditemukan kasus positif covid-19 pada staf dan pemain tim utama. Hal ini memerlukan pemantauan selanjutnya," MU menambahkan.



Sumber: www.liputan6.com

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source.