Momen Reuni Anggota 6 Grup Musik Tanah Air Ini Bak Awal Debut, Lepas Rindu - Bicara Penting

Latest

logo

Momen Reuni Anggota 6 Grup Musik Tanah Air Ini Bak Awal Debut, Lepas Rindu

Momen Reuni Anggota 6 Grup Musik Tanah Air Ini Bak Awal Debut, Lepas Rindu

Momen Reuni Grup Musik Tanah Air. (Sumber: Instagram.com/iqbaal.ecrib dan  Instagram.com/agthpricilla)

Jakarta Industri musik Tanah Air selalu berhasil menyita perhatian karena banyaknya penyanyi-penyanyi berbakat di usia muda. Awali karier di dunia tarik suara atau tergabung dalam grup musik, tak sedikit artis Indonesia yang kini kian populer di dunia entertain.

Girlband dan boyband pernah hits di Indonesia pada masanya tepatnya kisaran tahun 2010-an. Cukup banyak mantan anggota girlband dan boyband Indonesia yang saat ini makin populer bahkan terjun ke dunia seni peran.

Meski sudah hampir kurang lebih 10 tahun tidak terlihat muncul di layar kaca dengan suara emasnya, para mantan anggota grup musik Indonesia, khususnya girlband dan boyband Tanah Air, tetap menyapa penggemarnya lewat sinetron, film bahkan web series yang dibintanginya.

Bahkan sesekali para anggota mengadakan reuni untuk melepas rindu satu sama lainnya. Tak ada yang berubah, kehangatan para anggota grup musik Indonesia tetap sama seperti awal debut. Momen reuni tersebut pun tentunya menjadi obat rindu penggemar akan penampilan mereka.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang momen reuni grup musik Tanah Air yang tetap hangat bak awal debut, Jumat (10/12/2021).


1. Belum lama ini, Cherrybelle reunian kompak pakai kebaya. Grup musik yang terbentuk pada 2011 ini cukup sering adakan reuni meski masing-masing disibukkan dengan aktivitas lainnya.

<span>Momen Reuni Grup Musik Tanah Air. (Sumber: Instagram/noviherlina)</span>
Momen Reuni Grup Musik Tanah Air. (Sumber: Instagram/noviherlina)


2. Pernah populer dengan lagu Playboy, lagu 7icons tetap terngiang di telinga penikmatnya. Grup musik ini resmi comeback sejak salah satu personelnya unggah kebersamaan pada November 2020 lalu.

<span>Momen Reuni Grup Musik Tanah Air. (Sumber: Instagram/pj7icons.official)</span>
Momen Reuni Grup Musik Tanah Air. (Sumber: Instagram/pj7icons.official)


3. Pada Juni 2020, grup musik Blink adakan reuni bareng semenjak Blink berhenti aktif pada tahun 2017. Sivia, Ify, Febby dan Agatha Priscilla tetap kompak seperti awal debut.

<span>Momen Reuni Grup Musik Tanah Air. (Sumber: TikTok/febrastanty)</span>
Momen Reuni Grup Musik Tanah Air. (Sumber: TikTok/febrastanty)


4. Memilih jalan masing-masing, Coboy Junior resmi bubar pada 2017. Namun para mantan anggota Coboy Junior tetap saling berjumpa bahkan adakan reuni bareng pada Februari 2021 lalu.

<span>Momen Reuni Grup Musik Tanah Air. (Sumber: Instagram.com/iqbaal.ecrib)</span>
Momen Reuni Grup Musik Tanah Air. (Sumber: Instagram.com/iqbaal.ecrib)


5. Setelah lama vakum, grup musik Be3 yang dibentuk pada 1993 adakan reuni pada 2020 lalu. Potret dulu vs kini kebersamaan anggota Be3 pun tetap hangat bak saudara.

<span>Momen Reuni Grup Musik Tanah Air. (Sumber: kapanLagi/Instagram/@riafinola)</span>
Momen Reuni Grup Musik Tanah Air. (Sumber: kapanLagi/Instagram/@riafinola)


6. Tanpa Rangga Moela, SM*SH adakan reuni online pada April 2020 dan menyanyikan lagu I Heart You. Meski online, kekompakan para anggota tetap terasa.



Sumber: hot.liputan6.com

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source.