Klasemen Liga Inggris: Manchester City di Puncak, Arsenal Bayangi MU - Bicara Penting

Latest

logo

Klasemen Liga Inggris: Manchester City di Puncak, Arsenal Bayangi MU

Klasemen Liga Inggris: Manchester City di Puncak, Arsenal Bayangi MU

Arsenal menelan kekalahan 1-2 dari Everton pada laga pekan ke-15 Premier League di Goodison Park, Selasa (7/12/2021) dini hari WIB. (AFP/Paul Ellis)

Jakarta Posisi klasemen sementara Liga Inggris tak banyak mengalami perubahan usai kemenangan Everton 2-1 atas Arsenal di Stadion Goodison Park, Selasa (7/12/2021) dinihari WIB. Posisi teratas masih ditempati Manchester City.

Kemenangan ini mendongkrak posisi Everton ke urutan 12 klasemen sementara Liga Inggris dengan perolehan 18 poin dari 15 pertandingan.

Di sisi lain, Arsenal tetap di peringkat tujuh setelah mengemas 23 poin, berjarak empat poin dari West Ham di empat besar.

Sebelumnya, Manchester City berhasil menggusur posisi Chelsea dari puncak klasemen Liga Inggris. Di sisi lain, Liverpool sukses memperbaiki posisi mereka ke urutan kedua .

Perubahan klasemen ini tidak lepas dari kekalahan Chelsea pada pekan ke-15 Liga Inggris. Chelsea kalah dengan skor tipis 2-3 dari West Ham di Stadion Olimpiade London.


Turun Peringkat

<span>Penyerang Chelsea, Romelu Lukaku berebut bola dengan bek West Ham United, Craig Dawson pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di stadion London di London Timur (4/12/2021). West Ham menang atas Chelsea dengan skor 3-2. (AP Photo/Alastair Grant)</span>
Penyerang Chelsea, Romelu Lukaku berebut bola dengan bek West Ham United, Craig Dawson pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di stadion London di London Timur (4/12/2021). West Ham menang atas Chelsea dengan skor 3-2. (AP Photo/Alastair Grant)


Chelsea kini harus turun ke peringkat ketiga klasemen Liga Inggris dengan koleksi 33 poin. Chelsea kehilangan posisi puncak setelah delapan pekan kompetisi memimpin.

Sedangkan, Manchester United atau MU berhasil menambah poin di klasemen sementara Liga Inggris. Mereka kini berada di urutan keenam dengan koleksi 24 angka dari 15 pertandingan.

Peringkat

<span>Manajer Chelsea Thomas Tuchel memberikan instruksi kepada pemainnya saat menghadapi West Bromwich Albion dalam lanjutan Liga Inggris di Stamford Bridge, Sabtu (3/4/2021) malam WIB. (John Walton/Pool via AP)</span>
Manajer Chelsea Thomas Tuchel memberikan instruksi kepada pemainnya saat menghadapi West Bromwich Albion dalam lanjutan Liga Inggris di Stamford Bridge, Sabtu (3/4/2021) malam WIB. (John Walton/Pool via AP)


Jadwal Liga Inggris

Sabtu, 11 Desember 2021

03.00 WIB Brentford Vs Watford

19.30 WIB Manchester City Vs Wolves

22.00 WIB Chelsea Vs Leeds

22.00 WIB Liverpool Vs Aston Villa

22.00 WIB Arsenal Vs Southampton

Selanjutnya

Minggu, 12 Desember 2021

00.30 Norwich Vs Manchester United

21.00 WIB Burnley Vs West Ham

21.00 WIB Leicester Vs Newcastle

21.00 WIB Brighton Vs Spurs

23.30 WIB Crystal Palace Vs Everton

 



Sumber: www.liputan6.com

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source.