Jadwal M3 Hari Ini 18 Desember 2021, Pertemukan Evos SG vs Blacklist International - Bicara Penting

Latest

logo

Jadwal M3 Hari Ini 18 Desember 2021, Pertemukan Evos SG vs Blacklist International

Jadwal M3 Hari Ini 18 Desember 2021, Pertemukan Evos SG vs Blacklist International

BTK tumbangkan Evos SG ke lower bracket M3 World Championship. (Doc: Moonton)

Jakarta - M3 World Championship kini telah memasuki babak akhir. Kini, tersisa empat tim yang akan bertanding hari ini, yakni BTK, Onic PH, Evos SG, dan Blacklist International.

Gelaran M3 World Championship hari ini digelar lebih awal dari biasanya, yakni pukul 10.00 WIB. Laga pertama yang akan disiarkan berasal dari tim upper bracket, yakni BTK vs Onic PH.

Sementara laga kedua berasal dari lower bracket. Laga ini akan mempertemukan Evos SG vs Blacklist International.

Lalu pertandingan ketiga akan mempertemukan tim yang kalah dari laga BTK vs Onic PH melawan pemenang dari laga Blacklist International vs Evos SG.

Adapun untuk laga puncak M3 World Champioship yang diadakan besok akan mempertandingkan pemenang dari laga BTK vs Onic PH dengan juara dari pertandingan ketiga yang digelar hari ini.

Nah untuk mengetahui jadwal M3 hari ini, berikut informasi lengkapnya seperti dikutip dari situs resmi kompetisi tersebut.

- BTK (Amerika Utara) vs Onic PH (Filipina) pukul 10.00 WIB

- Blacklist International (Filipina) vs Evos SG (Singapura) pukul 14.00 WIB

- Tim kalah dari BTK vs Onic PH melawan Tim pemenang dari Blacklist International vs Evos SG pukul 18.00 WIB. 

Untuk kamu yang ingin menyaksikan pertandingan M3 World Championship hari ini, siaran langsung pertandingannya dapat ditonton di akun YouTube dan Facebook resmi Mobile Legends: Bang Bang.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


RRQ Hoshi Alberttt Sabet Penghargaan Bergengsi di M3 Vote for Glory

<span>Albert Neilsen Iskandar (RRQ Alberttt). (Doc: Moonton)</span>
Albert Neilsen Iskandar (RRQ Alberttt). (Doc: Moonton)


Di ssisi lain, RRQ Hoshi, salah satu tim esports yang mewakili Indonesia di turnamen M3 World Championship sukses menyabet 2 penghargaan bergengsi.

Di sela-sela gelaran babak playoff kejuaraan dunia Mobile Legend (ML) itu, Moonton menggelar sebuah ajang penghargaan bertajuk M3 Vote for Glory.

Dalam event ini, fans dan suporter masing-masing tim yang tampil di M3 World Championship dapat menunjukkan dukungan mereka lewat sistem voting yang berlagsung dari 13-28 November 2021.

Setelah melalui proses seleksi, tim RRQ Hoshi berhasil mengondol 2 penghargaan di ajan M3 Vote for Glory ini.

Dikutip dari keterangan resminya, Jumat (17/12/2021), Albert dari tim RRQ Hoshi keluar sebagai juara di kategori Players' Choice: Player of M3 mengalahkan 92 atlet ML di seluruh dunia.

"Perasaannya pasti senang dan engga menyangka bisa sampai sekarang mewakili Indonesia. Buat semua yang sedang berjuang untuk meraih cita-cita di MLBB, tetap semangat dan jangan gampang menyerah," kata RRQ Hoshi Alberttt.

RRQ Kingdom dan Jess No Limit

<span>Andrian Pauline Husen (Co-founder & CEO RRQ) dan Calvin Victor Thenderan (Co-owner & COO RRQ). (Doc: Moonton)</span>
Andrian Pauline Husen (Co-founder & CEO RRQ) dan Calvin Victor Thenderan (Co-owner & COO RRQ). (Doc: Moonton)


Sementara itu, RRQ Kingdom berhasil mendapatkan penghargaan di kategori Players' Choice: Team Fan Club.

Andrian Pauline Husen Co-founder & CEO RRQ mengatakan, mewakili Indonesia di ajang kejuaraan dunia M3 World Championship merupakan kehormatan besar bagi ia dan timnya.

"Terima kasih untuk semua orang yang sudah vote dan pilih kita terutama komunitas MLBB Indonesia, dan juga semua fans RRQ dimanapun kalian berada. Terima kasih banyak," kata pria yang akrab dipanggil Pak AP ini.

Selain mereka berdua, sosok terkenal dari Indonesia juga sukses mendapatkan penghargaan ini.

Adalah Jess No Limit untuk kategori Key Opinion Leader (KOL) Terpopuler, dan KOL Regional paling populer dimenangkan oleh Jonathan "Emperor" Liandi.

(Dam/Isk)

Infografis Dampak Bermain Game Berlebihan

<span>Infografis dampak bermain video game berlebihan (Liputan6.com/Abdillah)</span>
Infografis dampak bermain video game berlebihan (Liputan6.com/Abdillah)




Sumber: www.liputan6.com

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source.