Intip Rangkaian Strategi Jeep di Indonesia untuk Tahun 2022 - Bicara Penting

Latest

logo

Intip Rangkaian Strategi Jeep di Indonesia untuk Tahun 2022

Intip Rangkaian Strategi Jeep di Indonesia untuk Tahun 2022

Jeep Grand Cherokee L siap hadir di Indonesia (Jeep)

Jakarta - Di bawah naungan PT DAS Indonesia Motor saat ini, Jeep Indonesia, semakin menunjukkan komitmennya untuk memberikan pelayanan yang terbaik.

Selain menyuguhkan layanan purnajual yang prima, sederet rencana besar sudah dipersiapkan oleh mereka untuk memulai lembaran baru pada 2022.

Saat peluncuran Jeep Compass di Jakarta beberapa waktu lalu, Alvin Kennedy, Presiden Direktur PT DAS Indonesia Motor, menjabarkan rencana apa yang akan mereka jalankan untuk memenuhi keinginan konsumen, salah satunya menghadirkan produk yang memang sudah ditunggu-tunggu.

"Tentu langkah kami sebagai distributor resmi Jeep di Indonesja, kita akan terus meluncurkan produk terbaik yang ada di Jeep dan yang terbaik di Indonesia. Tahun depan Jeep New Grand Cherokee akan kita bawa dengan varian 5 seater dan 7 seater," buka Alvin, dalam kata sambutannya.

Menurut Alvin, melihat perkembangan ekonomi yang terjadi saat ini, indikator bisnis sudah mulai berangsur membaik pasca situasi Covid-19.

Meski masih ada beberapa kebijakan yang diturunkan pemerintah melalui Peraturan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

"Kami ke depan memiliki visi yang lebih baik dengan memperluas cakupan nice premium market dan kita akan menjadi volume maker. Kita lihat pada 2021 perekonomian sudah baik, dan pasar otomotif juga sudah tumbuh," tambah Alvin.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Pencapaian Jeep Indonesia Sepanjang 2022

Bicara pencapaian yang sudah diraih sepanjang 2021, Alvin, kembali menjelaskan bahwa pertumbuhan yang didapat masih dalam sisi positif meski belum sepenuhnya membaik.

"Hasil yang kami dapat tahun ini hanya 3 persen. Tapi target kami, akan mencapai 20 persen sampai 2025. Langkah tersebut juga akan kami tambah dengan beberapa cara," imbuhnya.

Lebih jauh lagi, beberapa hal yang nantinya akan dilakukan adalah dengan mengekspansi secara besar-besaran untuk beberapa aspek yang langsung dapat dinikmati oleh konsumen.

"Kami punya tiga stratetgi. Pertama kami akan hadirkan produk terbaik, dan terus mengembangkan jaringan yang ada. Sekarang, kami sudab memiliki 6 dealer, dan sampai 2025, kami menargetkan akan ada 15 jaringan lagi yang akan kami buka," tandas Alvin.

Infografis Cara Hindari Jeratan Pinjol Ilegal

<span>Infografis Cara Hindari Jeratan Pinjol Ilegal (Liputan6.com/Triyasni)</span>
Infografis Cara Hindari Jeratan Pinjol Ilegal (Liputan6.com/Triyasni)




Sumber: www.liputan6.com

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source.