Dikritik Warganet karena Menyinggung Fisik Jerome Polin, Jessica Jane Minta Maaf - Bicara Penting

Latest

logo

Dikritik Warganet karena Menyinggung Fisik Jerome Polin, Jessica Jane Minta Maaf

Dikritik Warganet karena Menyinggung Fisik Jerome Polin, Jessica Jane Minta Maaf

Jerome Polin dan Jessica Jane (Sumber: YouTube/Jessica Jane)

Jakarta Selebgram Jessica Jane dikritik warganet usai dianggap menginggung fisik YouTuber, Jerome Polin. Hal ini berawal ketika keduanya membuat video kolab. Pada video tersebut gadis 22 tahun itu membahas soal usia, hingga bercanda soal fisik Jerome.

 

Video tersebut diunggah pada Youtube Jerome Polin yang tayang pada 12 Desember 2021. Pada video tersebut Jessica sempat menyinggung terkait usia. Jessica bahkan mengatakan bahwa Jerome mirip dengan “bapak-bapak” karena memiliki tubuh yang besar.

Sontak saja banyak warganet yang mengganggap bahwa Jessica telah melakukan body shaming. Tak sedikit yang lantas mengkritik sikap Jessica yang dianggap tak patut itu.

Melihat hal tersebut Jessica Jane akhirnya meminta maaf dan memberi penjelasan mengapa dia bersikap demikian kepada Jerome Polin. Menurut pengkuannya dia tak akan membahas fisik kepada orang yang tidak terlalu dekat.

"Jadi untuk semuanya aku minta maaf sebesar-besarnya tidak ada alasan dari aku satupun untuk membenarkan hal ini dan aku tak akan membela diri dengan alasan apapun, semua ini murni kesalahan aku seorang terima kasih," tutup Jessica Jane.

Dia pun merasa sudah akrab dengan Jerome meski belum pernah bertemu langsung.

"Mungkin di video terakhir aku merasa sudah berteman cukup lama sehingga aku merasa nyaman dengan orang di video tersebut," kata dia.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 


Dapat Semangat dari Fans

<span>Jerome Polin Sijabat memuncakin trending topic di Twitter, Sabtu (21/8/2021). Berikut penyebabnya. (Foto: Instagram @jeromepolin)</span>
Jerome Polin Sijabat memuncakin trending topic di Twitter, Sabtu (21/8/2021). Berikut penyebabnya. (Foto: Instagram @jeromepolin)


Sementara itu, melihat perlakuan Jessica Jane terhadap Jerome, tak sedikit penggemar dan warganet yang menghibur Jerome Polin.

"Btw gais banyak banget yang DM nyemangain aku dan berusaha menghibur aku, takut aku ngedown gara-gara dikatain atau apa. Makasih ya," kata dia di Instagram Stories, Selasa (14/12/2021).

Pemilik nama lengkap Jerome Polin Sijabat ini mengatakan dirinya baik-baik saja. "Aku enggak kenapa-kenapa dan selalu semangat kok!!! Makasih sekali lagi buat perhatian dan kasih sayang (cielah)" tutupnya diiringi emoji tertawa.

 

Menyinggung Fisik

<span>[Foto: YouTube Jessica Jane]</span>
[Foto: YouTube Jessica Jane]


Sebelumnya Jessica Jane menyinggung wajah Jerome lebih tua dari usianya. Jessica mmenyebut bahwa usia Jerome sekitar 30 tahun. Padahal, dia masih berusia 23 tahun.

"30-an lah. Tapi pertama kali aku tahu kamu ya, aku pikir kamu tuh 27 tahun, terus pas kamu cuma beda setahun sama aku, aku syok banget sih," kata adik Jess No Limit itu.

Tak hanya itu, Jessica juga mengatakan Jerome mirip bapak-bapak lantaran tubuhnya yang besar. 

"Nggak lucu dari tadi, kayak lagi bergaul sama bapak-bapak. Badannya kan gede, goyang dikit mobilnya langsung berguncang nih," kata Jessica Jane saat Jerome mencoba membuatnya tertawa.



Sumber: www.liputan6.com

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source.