Daihatsu Xenia Lawas Masih Dijual, Harga Tak Sampai Rp 200 Juta - Bicara Penting

Latest

logo

Daihatsu Xenia Lawas Masih Dijual, Harga Tak Sampai Rp 200 Juta

Daihatsu Xenia Lawas Masih Dijual, Harga Tak Sampai Rp 200 Juta

Uji kenyamanan dalam sesi test drive yang diselenggarakan oleh PT Astra Daihatsu Motor dengan rute Cirebon-Kuningan PP.

Jakarta - Daihatsu Xenia model lama rupanya tetap dipertahankan meskipun versi baru sudah meluncur. PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mengakui masih Xenia model lawas masih diproduksi di pabriknya.

Xenia lama akan tetap dijual bersamaan dengan generasi terbaru. Sejauh ini Daihatsu belum berencana untuk menghentikan pemasaran Xenia terdahulu sampai tidak adalagi permintaan.

"Xenia ini tidak stop produksi. Kita akan tetap jualan Xenia lama yang (tipe) X 1.300cc yang berpenggerak roda belakang. Itu akan tetap dijual sampai tidak ada demand-nya," ungkap Amelia Tjandra, Marketing Director ADM di sela-sela test drive All New Daihatsu Xenia belum lama berselang.

Salah satu alasan Daihatsu mempertahankan produksi Xenia 1.3 X MT karena adanya permintaan cukup besar dari fleet buyers. Satu perusahaan, lanjutnya, bisa membeli dalam jumlah banyak untuk kendaraan operasional mereka.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Xenia 1,5 Liter

Namun sebaliknya Daihatsu Xenia RWD dengan mesin 1.500cc sudah disuntik mati, alias dihentikan produksinya.

"(Pembelian) banyaknya fleet. Tapi Xenia 1.500cc sudah tidak ada ya, hanya 1.300cc saja," terangnya.

Meski tergantikan dengan model baru, Xenia lama yang tetap dipasarkan tidak mengalami perubahan harga. Daihatsu Xenia 1.3 X MT tetap dijual dengan harga Rp 184,5 juta. Harga tersebut sudah termasuk diskon pajak PPnBM 100%.

"Harga sama dengan yang kemarin, tidak ada perubahan," tukas Hendrayadi Lastiyoso, Marketing & Customer Relation Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation.

Sumber: Otosia.com

Infografis Libur Natal dan Tahun Baru, Ini 5 Langkah Cegah Lonjakan Covid-19

<span>Infografis Libur Natal dan Tahun Baru, Ini 5 Langkah Cegah Lonjakan Covid-19 (Liputan6.com/Abdillah)</span>
Infografis Libur Natal dan Tahun Baru, Ini 5 Langkah Cegah Lonjakan Covid-19 (Liputan6.com/Abdillah)




Sumber: www.liputan6.com

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source.