Bikin Bergidik, Wanita Ini Simpan Mayat Ibunya di Rumah Selama 6 Bulan - Bicara Penting

Latest

logo

Bikin Bergidik, Wanita Ini Simpan Mayat Ibunya di Rumah Selama 6 Bulan

Bikin Bergidik, Wanita Ini Simpan Mayat Ibunya di Rumah Selama 6 Bulan

Ilustrasi Meninggal Dunia (Image by Rob van der Meijden from Pixabay)

Jakarta Seorang wanita di New Hampshire, Amerika Serikat, diduga menyembunyikan mayat ibunya di rumahnya selama hampir enam bulan. Dilansir Foxnews, seorang wanita bernama Kimberly K. Heller, ditangkap pada 18 November dan didakwa dengan penyalahgunaan mayat, kata Departemen Kepolisian Bedford pada Jumat (10/12/21) dalam rilis berita.

Polisi pertama kali mendatangi rumah Heller pada 24 Oktober setelah keluarganya meminta pemeriksaan kesejahteraan untuk ibunya, yang tidak mereka temui selama beberapa bulan, menurut rilis tersebut. Namun, saat itu tidak ada orang di rumah.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Menemukan Mayat

<span>Ilustrasi Mayat (Istimewa)</span>
Ilustrasi Mayat (Istimewa)


Ketika petugas kembali keesokan harinya, polisi mengatakan Heller menolak membiarkan mereka masuk. Polisi kembali dengan surat perintah penggeledahan dan menemukan mayat ibunya. Otopsi kemudian menentukan bahwa ibu Heller telah meninggal di bulan Mei, kata polisi.

Akan Didakwa Bulan Depan

<span>Sumber: Pixabay</span>
Sumber: Pixabay


Penyelidik juga mengetahui bahwa selama hampir enam bulan Heller menyembunyikan mayat ibunya, sementara pembayaran Jaminan Sosial ibunya masih disetorkan ke bank.

Polisi mengatakan bahwa mereka memberi tahu Kantor Administrasi Jaminan Sosial federal dari Inspektur Jenderal dan berkoordinasi dengan penyelidikan badan tersebut. Heller diperkirakan akan didakwa pada 6 Januari.



Sumber: www.liputan6.com

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source.