Alumni UWG Malang Diminta Tetap Berkomunikasi Bersama Ikawiga - Bicara Penting

Latest

logo

Alumni UWG Malang Diminta Tetap Berkomunikasi Bersama Ikawiga

Alumni UWG Malang Diminta Tetap Berkomunikasi Bersama Ikawiga

Ketua Umum Ikatan Alumni Universitas Widyagama (Ikawiga) Mohammad Supriyadi. (Istimewa)

Malang - Ketua Umum Ikatan Alumni Universitas Widyagama (Ikawiga) Malang Mohammad Supriyadi mengajak mahasiswa UWG yang baru lulus untuk tetap berkomunikasi dan membangun silaturahmi dengan Ikawiga.

"Kami mengucapkan selamat kepada seluruh wisudawan dan wisudawati atas keberhasilannya menyelesaikan studi. Selamat bergabung pula dalam wadah keluarga ini, Ikatan Alumni Universitas Widyagama Ikawiga," ujarnya di acara Wisuda, Sabtu (11/12/2021).

Supriyadi menyatakan, ada ribuan alumni UWG yang tersebar di berbagai bidang dan tingkatan dengan beragam pengalaman saat ini. Ini bisa menjadi sumberdaya yang dapat digunakan para alumni.

"Ikawiga sebagai wadah alumni mengumpulkan segala akses sumberdaya ini untuk dapat saling berkolaborasi dengan seluruh alumni," sambungnya.

Dia menambahkan, Ikawiga melayani informasi, komunikasi dan sinergi alumni dalam tujuh kelompok besar profesi yaitu, profesional, akademisi, bisnis atau pengusaha, aparatur sipil negara, teknokrat, aparatur negara lainnya (baik pejabat politik, TNI/Polri, dll), dan profesi lainnya.

"Secara terprogram, Ikatan Alumni kita ini memiliki layanan pada masing-masing kelompok profesi berdasarkan rentang masa, yang pada tahap saudara – saudara sekalian di masa pasca kelulusan," katanya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Bisa Mandiri

Pada masa ini layanan Ikawiga dapat berupa informasi pekerjaan, mentoring, pelatihan professional berbasis kebidangan profesi, informasi riset, beasiswa Pendidikan lanjutan, eksplorasi ide dan potensi usaha, inkubasi, akses permodalan usaha pemula, compliance bagi ASN, maupun mentoring dan pendampingan sesuai dengan kelompok profesi yang kalian pilih.

"Kami yakin dan sangat berharap, banyak bahkan mayoritas dari kalian akan secara mandiri dapat mengawali perjalanan karir ini dengan baik dari bekal sangat baik yang kalian dapatkan selama Pendidikan di Kampus yang kita cintai ini," pungkasnya.

 



Sumber: surabaya.liputan6.com

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source.