Top 3: Viral Wanita Kaget Kamarnya Dipenuhi Ikan Saat Banjir - Bicara Penting

Latest

logo

Top 3: Viral Wanita Kaget Kamarnya Dipenuhi Ikan Saat Banjir

Top 3: Viral Wanita Kaget Kamarnya Dipenuhi Ikan Saat Banjir

Doc: Tiktok.com/@lookpud935
<span>Doc: Tiktok.com/@lookpud935</span>
Doc: Tiktok.com/@lookpud935


Jakarta Di musim penghujan ini tak sedikit daerah yang terdampak banjir. Sebaiknya Anda yang tinggal di rumah yang rawan banjir bersiap diri. Jangan sampai hal yang dialami wanita satu ini terjadi pada kalian.

Pasalnya seorang wanita Thailand yang tinggal di distrik Nakhon Chai Si kaget saat melihat kamarnya dipenuhi ikan saat banjir.

Artikel tentang kisah wanita yang kamarnya dipenuhi ikan lantaran banjir menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang deretan tipe pasangan yang seharusnya dihindari untuk dijadikan pasangan hidup.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang cara membedakan Covid-19 dengan flu musiman.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Gara-Gara Banjir, Viral Wanita Kaget Kamarnya Penuh Ikan dalam Semalam


2. Agar Hidup Tak Seperti Neraka, Hindari Menikah dengan 5 Tipe Orang Seperti Ini

<span>Ilustrasi Depresi Credit: pexels.com/Dmitri</span>
Ilustrasi Depresi Credit: pexels.com/Dmitri


Cinta atau berahi, tak ada yang salah dari keduanya. Tetapi Anda juga harus praktis dalam hal menikahi seseorang. Sebab, mencari pendamping hidup bukanlah sesuatu yang bisa dilakukan secara sembarangan.

Saat mencari pasangan untuk menghabiskan sisa hidup bersama, ada kriteria-kriteria tertentu yang harus dimiliki oleh seseorang. Kriteria demikian dibuat agar hidup bersama dapat penuh kebahagiaan dan berkembang bersama. 

 

Selengkapnya…

3. Tak Kunjung Sembuh, Ini Cara Membedakan Covid-19 dengan Flu Musiman

<span>Hindari virus flu saat musim hujan, perkuat kekebalan tubuh dengan makanan dan minuman ini. (Foto: pixabay.com)</span>
Hindari virus flu saat musim hujan, perkuat kekebalan tubuh dengan makanan dan minuman ini. (Foto: pixabay.com)


Dengan perubahan cuaca seperti saat ini, terjadi peningkatan yang merajalela dalam kasus flu musiman, sementara di saat yang sama kita masih harus waspada dengan COVID-19 yang mengintai. Yang juga memprihatinkan adalah bahwa kali ini, kasus flu jauh lebih parah. Bahkan, pilek dan batuk berlangsung lebih lama dari biasanya.

 

Selengkapnya…



Sumber: www.liputan6.com

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source.