Top 3: Deretan Zodiak yang Paling Baik Hati dan Senang Membantu Orang - Bicara Penting

Latest

logo

Top 3: Deretan Zodiak yang Paling Baik Hati dan Senang Membantu Orang

Top 3: Deretan Zodiak yang Paling Baik Hati dan Senang Membantu Orang

Anti Berantakan, 5 Zodiak Ini Dikenal Paling Rapi (Sumber: Pexels)
<span>ilustrasi/copyright pixabay.com/pexels.com</span>
ilustrasi/copyright pixabay.com/pexels.com


Jakarta Ada banyak orang yang memiliki hati baik dan gemar membantu orang lain. Bagi mereka membantu orang lain adalah hal yang wajib dilakukan. Rupanya ada beberapa zodiak yang berpikir demikian.

Artikel tentang deretan zodiak paling baik hati dan senang membantu orang lain menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang deretan potret benda menyeramkan yang ditemukan orang saat pindah ke rumah baru.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang deretan alasan mengapa seseorang mudah terkena batuk dan pilek.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 3 Zodiak Paling Baik Hati, Tak Segan Membantu yang Lain

 

 


2. 7 Potret Benda Menyeramkan yang Ditemukan Saat Pindah ke Rumah Baru

<span>Doc: Reddit</span>
Doc: Reddit


Saat akhirnya pindah ke rumah baru impian Anda, tentu saja terasa menyenangkan. Sebab, memiliki tempat tinggal yang membuat nyaman dan betah adalah sebuah anugerah.

Meski demikian, ada kalanya tempat baru yang ditinggali ternyata memiliki masa lalu yang kelam. Hal ini terungkap dari benda-benda yang tak sengaja ditemukan sisa dari pemilik yang lama.

 

Selengkapnya…

3. 4 Alasan Mengapa Anda Mudah Terkena Batuk dan Pilek

<span>Sumber: Freepik</span>
Sumber: Freepik


Sekotak kertas tisu, Vicks, obat-obatan, dan semprotan hidung. Inilah yang mungkin terlihat di samping tempat tidur Anda jika Anda rentan terkena batuk dan pilek.

Dan saat itu datang, kurang tidur, susah bernapas karena hidung tersumbat, dan tubuh yang tidak memiliki energi adalah apa yang dirasakan keesokan paginya. Belum lagi, ribuan ejekan yang Anda dengar dari rekan kerja dan bos Anda yang tidak mau meluangkan waktu untuk bertanya, 'Mengapa Anda selalu sakit?'.

 

Selengkapnya…



Sumber: www.liputan6.com

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source.