Top 3: Deretan Tanda Jika Pria Sudah Tak Lagi Mencintai Anda - Bicara Penting

Latest

logo

Top 3: Deretan Tanda Jika Pria Sudah Tak Lagi Mencintai Anda

Top 3: Deretan Tanda Jika Pria Sudah Tak Lagi Mencintai Anda

Ilustrasi Pasangan Credit: pexels.com/pixabay
<span>Ilustrasi Pasangan Seumuran Credit: pexels.com/pixabay</span>
Ilustrasi Pasangan Seumuran Credit: pexels.com/pixabay


Jakarta Banyak wanita yang mungkin bertanya-tanya apakah pasangannya masih terus mencintai mereka atau tidak. Rupanya ada loh beberapa tanda yang bisa menunjukkan bila seorang pria sudah tak mencintai Anda lagi ladies.

Artikel tentang deretan tanda jika pria sudah tak mencintai Anda lagi menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang deretan potret kostum Halloween anak-anak yang gagal seram.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang kisah suami istri yang memberi 11 nama anak mereka hanya dengan variasi 4 huruf.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Ladies, Ini 4 Tanda Pria Tidak Lagi Mencintai Anda

 


2. Gagal Seram, 5 Kostum Halloween Anak-Anak Ini Justru Bikin Kita Tertawa Melihatnya

<span>foto: Nextshark</span>
foto: Nextshark


Di sejumlah negara khususnya negara-negara Eropa dan Amerika, tanggal 31 Oktober kerap dikenal dengan perayaan hari Halloween. Umumnya ereka merayakannya dengan cara yang meriah. Biasanya mereka akan merayakan Halloween dengan mendekorasi rumah mereka dengan pernak-pernik dan nuansa yang menyeramkan.

 

Selengkapnya…

3. Suami Istri Ini Beri Nama 11 Anak Mereka Hanya dengan Variasi 4 Huruf

<span>Ilustrasi ibu dan bayi (pexels.com/Pixabay)</span>
Ilustrasi ibu dan bayi (pexels.com/Pixabay)


Tak sedikit orang tua masa kini yang memberikan nama unik kepada anak-anak mereka. Hal ini juga dilakukan oleh sepasang suami istri yang telah menamai 11 anak mereka menggunakan variasi dari empat huruf yang sama.

Pasangan suami istri Gwenny Blanckaert dan Marino Vaneeno, dari Belgia, hanya menggunakan huruf A, E, L dan X untuk memberikan nama kepada 11 anak mereka. 

 

Selengkapnya…



Sumber: www.liputan6.com

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source.