Top 3 Berita Bola: Penurunan Peringkat MU di Klasemen Liga Inggris - Bicara Penting

Latest

logo

Top 3 Berita Bola: Penurunan Peringkat MU di Klasemen Liga Inggris

Top 3 Berita Bola: Penurunan Peringkat MU di Klasemen Liga Inggris

Manchester United dipaksa menyerah 0-2 dari Manchester City pada laga pekan ke-11 Premier League 2021/2022 yang digelar di Old Trafford, Sabtu (6/11/2021). (AP Photo/Jon Super)

Jakarta Performa menukik Manchester United (MU) berdampak kepada peringkat mereka di tabel klasemen Liga Inggris. MU kini menduduki peringkat ke-6 klasemen usai baru mengantongi 17 poin.

MU kini berada di bawah Arsenal, yang di awal musim justru berada di posisi buncit. Klub berjuluk Meriam London itu perlahan bangkit dan kini berada di peringkat kelima dengan 20 poin.

Alih-alih bersaing merebut juara, MU justru juga semakin tertinggal dari Chelesa dan Manchester City. Kedua klub itu kini menempati posisi pertama dan kedua.

Berita soal peringkat MU di tabel klasemen menjadi salah satu berita terpopuler di kanal bola Liputan6.com. Selain berita MU, ada juga kabar soal kesehatan bomber Barcelona, Sergio Aguero.

Seperti diketahui, striker asal Argentina itu dikabarkan menderita kelainan jantung. Aguero paling tidak harus absen hingga tiga bulan.

Berikut Top 3 berita bola selengkapnya.

 


1. Klasemen Liga Inggris: MU Terancam Digusur Arsenal

<span>Ekspresi bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, pada laga Premier League 2021/2022 melawan Manchester City di Old Trafford, Sabtu (6/11/2021). (AFP/Oli Scarff)</span>
Ekspresi bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, pada laga Premier League 2021/2022 melawan Manchester City di Old Trafford, Sabtu (6/11/2021). (AFP/Oli Scarff)


Manchester United meraih hasil negatif di pekan 11 Liga Inggris. MU kalah di kandang sendiri 0-2 dari rival sekota Manchester City di Stadion Old Trafford, Sabtu (6/11/2021) malam WIB.

Dua gol kemenangan City tercipta di babak pertama masing-masing oleh bunuh diri bek Eric Bailly dan aksi gelandang serang Bernardo Silva.

Kekalahan dari City ini memang belum mengubah posisi Manchester United di urutan lima klasemen Liga Inggris dengan raihan 17 poin dari 11 laga.

Selengkapnya cek di sini...

2. Aguero Sakit Jantung, Barcelona Bidik Pemain MU

<span>Sergio Aguero ditarik keluar saat Barcelona melawan Deportivo Alaves pada lanjutan La Liga di Camp Nou, Minggu (31/10/2021). (AFP/Pau Barrena)</span>
Sergio Aguero ditarik keluar saat Barcelona melawan Deportivo Alaves pada lanjutan La Liga di Camp Nou, Minggu (31/10/2021). (AFP/Pau Barrena)


Barcelona sedang pusing tujuh keliling. Penyerang Sergio Aguero terkena masalah sakit jantung sehingga harus absen cukup lama. Blaugrana mempertimbangkan mendatangkan penyerang baru.

Media Spanyol Sport melaporkan Barcelona sedang mencari cara untuk merekrut penyerang Manchester United Edinson Cavani di bursa transfer paruh kedua Januari 2022 nanti.

Barca berharap bisa mendapatkan Cavani dengan harga miring atau bahkan gratis. Pasalnya pemain asal Uruguay itu kontraknya di MU memang akan habis Juni 2022.

Selengkapnya cek di sini...

3. Juventus Bakal Putus Kontrak Ramsey

<span>6. Aaron Ramsey:  7 juta euro per tahun. (AFP/Isabella Bonotto)</span>
6. Aaron Ramsey: 7 juta euro per tahun. (AFP/Isabella Bonotto)


Juventus dilaporkan berencana melepas gelandang Aaron Ramsey dengan gratis pada bursa transfer Januari 2022. Juventus kecewa dengan kondisi fisik pemain asal Wales itu.

Sejak bergabung dengan Juventus di tahun 2019, Ramsey jarang bermain karena sering diganggu cedera. Eks pemain Arsenal itu baru main 70 kali dan membuat enam gol.

Selengkapnya cek di sini...



Sumber: www.liputan6.com

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source.