Top 3 Berita Bola: MU Ubah Target di Liga Inggris Musim Ini - Bicara Penting

Latest

logo

Top 3 Berita Bola: MU Ubah Target di Liga Inggris Musim Ini

Top 3 Berita Bola: MU Ubah Target di Liga Inggris Musim Ini

Suasana di luar kandang Manchester United (MU), Old Trafford. (AFP/Oli Scarff)

Jakarta - Manchester United tidak lagi menargetkan juara Liga Inggris musim ini. Akibat terpuruk pada era Ole Gunnar Solskjaer, Setan Merah kini hanya mematok finis empat besar.

MU sekarang di posisi kedelapan klasemen. Cristiano Ronaldo cs tertinggal 12 poin dari pemuncak klasemen Chelsea akibat kalah tiga kali dari empat laga terakhir.

Target baru Man Utd terungkap saat memburu manajer interim. Setan Merah kabarnya menunjuk Ralf Rangnick untuk peran tersebut.

Direktur teknik Lokomotiv Moskow itu kabarnya akan menerima bonus besar jika sukses membawa MU finis di empat besar Liga Inggris, yang berarti lolos Liga Champions musim depan.

Berita tentang MU ubah target musim ini setelah terpuruk di era Ole Gunnar Solskjaer menjadi yang terpopuler di kanal bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Berikut top 3 berita bola.

 


1. Gara-gara Solskjaer, MU Ubah Target Musim Ini

<span>Ilustrasi Manchester United (Liputan6.com/Abdillah)</span>
Ilustrasi Manchester United (Liputan6.com/Abdillah)


Manchester United mulai realistis dan tidak lagi menargetkan menjadi juara Liga Inggris. Akibat terpuruk di era kepemimpinan Ole Gunnar Solskjaer, Setan Merah kini hanya mematok finis empat besar di Liga Inggris.

MU saat ini terpuruk di posisi kedelapan klasemen Liga Inggris. Mereka sudah tertinggal 12 poin dari pemuncak klasemen Chelsea akibat kalah tiga kali dari empat laga terakhir.

Selengkapnya baca di sini

 

2. MU Tunjuk Ralf Rangnick, Dua Pemain Batal Tinggalkan Old Trafford

<span>Pelatih berusia 63 tahun itu tidak bisa memimpin pasukan Setan merah pada pekan ini ketika MU berhadapan dengan Chelsea. Kabarnya, dia akan menjalani debutnya bersama United pada awal Desember nanti di laga melawan Arsenal. (AFP/Robert Michael)</span>
Pelatih berusia 63 tahun itu tidak bisa memimpin pasukan Setan merah pada pekan ini ketika MU berhadapan dengan Chelsea. Kabarnya, dia akan menjalani debutnya bersama United pada awal Desember nanti di laga melawan Arsenal. (AFP/Robert Michael)


Penunjukan Ralf Rangnick sebagai manajer interim Manchester United telah memengaruhi keputusan dua pemain Setan Merah, Anthony Martial dan Donny van de Beek, terkait rencana kepindahan dari Old Trafford.

Melansir Express, Martial dan van de Beek diklaim mengurungkan niatnya untuk angkat kaki dari Old Trafford berkat kedatangan Rangnick sebagai pengganti Solskjaer di klub.

Selengkapnya baca di sini

 

3. Keputusan MU Rekrut Ralf Rangnick Bikin Legenda Chelsea Cemas

<span>Manchester United (Grafis: Abdillah/Liputan6.com)</span>
Manchester United (Grafis: Abdillah/Liputan6.com)


Chelsea akan menjamu Manchester United pada laga lanjutan Liga Inggris. Laga bigmatch ini bakal dimainkan di Stamford Bridge, Minggu (28/11/2021) pukul 23:30 WIB.

Legenda Chelsea Petr Cech menekankan MU tidak boleh diremehkan. Ia secara khusus fokus pada perubahan pola pikir para pemain Setan Merah setelah muncul laporan Ralf Rangnick menjadi manajer sementara.

Selengkapnya baca di sini



Sumber: www.liputan6.com

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source.