PDIP: Pertemuan Megawati dan Prabowo di Istana Bahas soal Politik - Bicara Penting

Latest

logo

PDIP: Pertemuan Megawati dan Prabowo di Istana Bahas soal Politik

PDIP: Pertemuan Megawati dan Prabowo di Istana Bahas soal Politik

Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto (kanan) memberi hormat pada Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri usai memberi keterangan terkait pertemuan dan makan siang bersama di kediaman Megawati di Jalan Teuku Umar, Jakarta, Rabu (24/7/2019). (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Jakarta - Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengakui ada pertemuan antara Megawati Soekarnoputri dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Istana Kepresidenan pada Rabu, (17/11/2021).

"Di situlah pembahasan berlangsung hangat. Tentu saja terkait politik kebangsaan, dan berbagai dinamika politik nasional," kata Hasto dalam keterangan diterima, Sabtu (20/11/2021).

Hasto menjelaskan, pertemuan mereka memang tidak dilakukan secara sengaja. Saat itu, secara kebetulan ketiganya datang untuk menghadiri pelantikan Panglima TNI Andika Perkasa dan KSAD Dudung Abdurachman di Istana Negara.

"Pak Prabowo berjalan cepat menuju tempat bu Megawati. Lalu saya sampaikan ke Ibu, ada Pak Prabowo. Ibu Mega lalu menunggu, bersalam sapa dengan hangat, dan kemudian masuk ke ruangan VVIP bersama, dengan Mas Pramono Anung," jelas Hasto.


Bahas soal Unhan

Saat itu diketahui Puan belum ikut merapat. Perbincangan, menurut Hasto, masih soal Universitas Pertahanan. Diketahui, Megawati adalah guru besar di kampus tersebut.

"Saya melaporkan ke Bu Mega kuliah Umum di Universitas Pertahanan yang disampaikan oleh Pak Prabowo. Hal ini mengingat Ibu Megawati sebagai guru besar dari Universitas Pertahanan juga menaruh perhatian besar terhadap pertahanan," Hasto menandasi.



Sumber: www.liputan6.com

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source.