MU Bisa Beradaptasi dengan Tuntutan Ralf Rangnick - Bicara Penting

Latest

logo

MU Bisa Beradaptasi dengan Tuntutan Ralf Rangnick

MU Bisa Beradaptasi dengan Tuntutan Ralf Rangnick

Manajer sementara Manchester United Michael Carrick memberikan instruksi dalam laga melawan Villarreal pada matchday kelima Grup F Liga Champions di Estadio de la CerĂ¡mica, Spanyol, Rabu, 24 November 2021. (AP Photo/Alberto Saiz)

Manchester - Manchester United menunjuk Ralf Rangnick sebagai manajer interim. Juru taktik asal Jerman itu dikabarkan menduduki posisi itu hingga akhir musim dan akan tetap di Old Trafford sebagai konsultan selama dua tahun lagi.

Tetapi, Rangnick tidak akan berada di ruang ganti saat MU melawan Chelsea dalam laga lanjutan Liga Inggris, Minggu (28/11/2021). Manajer sementara Michael Carrick bakal memimpin Cristiano Ronaldo cs menghadapi pasukan Thomas Tuchel.

Jelang laga ini, Carrick mengklaim bawah Man Utd bakal beradaptasi dengan tuntutan Rangnick. "Saya pikir Anda bisa menyampaikan ide dengan cepat. Terkadang itu hanya suara yang berbeda, sejarah membuktikan itu," katanya dalam konferensi pers seperti dikutip Sportskeeda.

"Ada banyak gaya berbeda dan ada sekelompok pemain bagus di sini. Siapa pun yang masuk dan diterapkan, saya yakin mereka bisa beradaptasi."

"Ada beberapa talenta bagus di dalam skuat, tentu mereka akan menantikan apa yang ada di depan," ucap Michael Carrick.

Carrick baru saja memimpin Manchester United menang 2-0 atas Villarreal pada matchday kelima Grup F Liga Champions. Namun, mantan gelandang Setan Merah itu bisa mengundurkan diri setelah laga kontra Chelsea menyusul penunjukkan Ralf Rangnick.

 


Lawan Arsenal

<span>Bintang Manchester United Cristiano Ronaldo merayakan golnya Marcus Rashford saat melawan Villarreal pada matchday kelima Grup F Liga Champions di Estadio de la Ceramica, Rabu (24/11/2021) dini hari WIB. (AP Photo/ Alberto Saiz)</span>
Bintang Manchester United Cristiano Ronaldo merayakan golnya Marcus Rashford saat melawan Villarreal pada matchday kelima Grup F Liga Champions di Estadio de la Ceramica, Rabu (24/11/2021) dini hari WIB. (AP Photo/ Alberto Saiz)


Manchester United berharap memiliki Ralf Rangnick untuk laga melawan Arsenal di Liga Inggris, 3 Desember 2021. Dengan demikian, MU akan segera mengumumkan penunjukkan juru taktik berusia 63 tahun itu.

Saat ini, Rangnick masih menunggu proses visa selesai. Selain itu, dia juga masih menjabag kepala olahraga dan pengembangan Locomotiv Moscow.

Karena itu, MU juga harus mencapai kesepakatan dengan klub Rusia itu sebelum mengumumkan Rangnick sebagai manajer baru.

 

Kabar buruk

<span>Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp melarang seluruh pemainnya untuk menyentuh logo klub yang terletak di Stadion Anfield, walaupun itu merupakan ritual yang sakral bagi pemain. Namun aturan itu boleh dilanggar setelah Liverpool berhasil menyabet gelar juara. (Foto: AFP/Paul Ellis)</span>
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp melarang seluruh pemainnya untuk menyentuh logo klub yang terletak di Stadion Anfield, walaupun itu merupakan ritual yang sakral bagi pemain. Namun aturan itu boleh dilanggar setelah Liverpool berhasil menyabet gelar juara. (Foto: AFP/Paul Ellis)


Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengomentari penunjukkan Ralf Rangnick oleh Manchester United sebagai manajer interim. Dia mengatakan penunjukkan itu merupakan kabar buruk bagi tim lain.

"MU akan terorganisasi di atas lapangan. Kita harus menyadari itu. Ini bukan kabar baik bagi tim lain," kata Klopp seperti dilansir Sportskeeda.



Sumber: www.liputan6.com

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source.