Mengenal Fitur Runner Andalan Mitsubishi Fuso Selama PPKM - Bicara Penting

Latest

logo

Mengenal Fitur Runner Andalan Mitsubishi Fuso Selama PPKM

Mengenal Fitur Runner Andalan Mitsubishi Fuso Selama PPKM

Mitsubishi Fuso New Mining Spec (ist)

Jakarta - Mitsubishi Fuso memiliki sistem telematika bernama Runner yang mempermudah pengusaha untuk menjalankan bisnisnya selama PPKM berlangsung.

Runner dilengkapi GPS dan Engine Starter Kill yang memungkinkan pelanggan untuk memantau lokasi kendaraan dan situasi kendaraan seperti tekanan ban, sisa bahan bakar. Dalam keadaan darurat, konsumen dapat mengaktifkan fungsi Engine Starter Kill dari jarak jauh dengan memeriksa lokasi truk dengan GPS.

Selain itu, Runner memiliki fitur-fitur penting untuk mengatur fleet, seperti Job Order Planning yang berkaitan dengan perencanaan pembagian tugas atau operasional. Beberapa informasi yang ditampilkan adalah identitas pengemudi, barang yang akan diantarkan, tujuan pengiriman, dan rencana rute perjalanan.

Fitur Real Time Monitoring berfungsi untuk mengawasi status seluruh kendaraan, seperti lokasi kendaraan, rute perjalanan, dan kondisi kendaraan

Vehicle Management mengawasi keseluruhan kondisi kendaraan terkait dengan performanya, fungsinya untuk membuat jadwal perawatan, mengingatkan waktu perawatan, menginformasikan jumlah kendaraan yang sedang dirawat, dan memberi peringatan ketika ada masalah pada mesin.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Sejak 2017

Driver Management yang memantau gaya berkendara sopir, penggunaan bahan bakar, kecepatan rata-rata, waktu rata-rata mesin dalam kondisi idle. 

Dan fitur terakhir adalah Report & Evaluation yang menampilkan data penting yang menilai keseluruhan operasional kendaraan.

Runner adalah bagian dari digitalisasi solusi terhadap kebutuhan saat ini dan sudah kita miliki sejak 2017. Kita sudah terapkan di seluruh produk Mitsubishi Fuso. Semuanya dilengkapi dengan Runner, konsumen tinggal menggunakannya," pungkas Duljatmono, Sales and Marketing PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB).

Infografis 8 Tips Liburan Akhir Tahun Minim Risiko Penularan Covid-19

<span>Infografis 8 Tips Liburan Akhir Tahun Minim Risiko Penularan Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)</span>
Infografis 8 Tips Liburan Akhir Tahun Minim Risiko Penularan Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)




Sumber: www.liputan6.com

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source.