Jelang Thanksgiving, Joe Biden Beri Pengampunan Kalkun Peanut Butter dan Jelly - Bicara Penting

Latest

logo

Jelang Thanksgiving, Joe Biden Beri Pengampunan Kalkun Peanut Butter dan Jelly

Jelang Thanksgiving, Joe Biden Beri Pengampunan Kalkun Peanut Butter dan Jelly

Corn si Kalkun Thanksgiving Nasional menunggu setelah diampuni Presiden Donald Trump di Rose Garden, Gedung Putih, Washington, Amerika Serikat, Selasa (24/11/2020). Thanksgiving adalah hari libur resmi di Amerika Serikat. (AP Photo/Susan Walsh)

Washington - Gedung Putih memperkenalkan dua kalkun beruntung yang akan menjadi bagian dari pengampunan presiden Joe Biden pada Jumat 19 November 2021 waktu setempat.

Gedung Putih mengunggah di Twitter klip video 8 detik Peanut Butter dan Jelly menjelang tradisi Thanksgiving tahunan yang berasal dari Gedung Putih Lincoln pada 1863.

Pengampunan telah menjadi acara tahunan yang dirayakan, menarik humor dari komedian dan wartawan, seperti dilansir dari UPI, Jumat (19/11/2021).

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Bermalam di Hotel Mewah

<span>Putra Asisten Presiden Donald Trump, Ivanka Trump dan Penasihat Gedung Putih Jared Kushner berjalan bersama Corn si Kalkun Thanksgiving Nasional di Rose Garden, Gedung Putih, Washington, Amerika Serikat, Selasa (24/11/2020). Thanksgiving adalah hari libur resmi di AS. (AP Photo/Susan Walsh)</span>
Putra Asisten Presiden Donald Trump, Ivanka Trump dan Penasihat Gedung Putih Jared Kushner berjalan bersama Corn si Kalkun Thanksgiving Nasional di Rose Garden, Gedung Putih, Washington, Amerika Serikat, Selasa (24/11/2020). Thanksgiving adalah hari libur resmi di AS. (AP Photo/Susan Walsh)


Kedua kalkun itu dibesarkan, tetapi tidak direbus oleh Ketua Federasi Nasional Turki, Phil Seger di sebuah peternakan Indiana. 

Masing-masing beratnya sekitar 40 pon atau sekitar 18 kg. Mereka akan melakukan perjalanan ke Gedung Putih, di mana secara resmi akan menerima pengampunan. Keduanya akan terhindar dari tukang daging dan menjalani hidup mereka di Universitas Purdue setelah kunjungan ke Washington.

Peanut Butter dan Jelly menghabiskan malam di sebuah hotel mewah menjelang upacara pengampunan.

"Saya tahu anak-anak senang sekali memelihara kalkun, terutama menari dengan musik keras untuk mencoba membiasakan mereka dengan semua perhatian media untuk hari besar mereka," kata peternak kalkun Andrea Welp, yang membantu mengasuh kedua kalkun.

 

Reporter: Cindy Damara

Infografis 4 Tips Jaga Kesehatan Mental Saat Pandemi COVID-19

<span>Infografis 4 Tips Jaga Kesehatan Mental Saat Pandemi Covid-19. (Liputan6.com/Trieyasni)</span>
Infografis 4 Tips Jaga Kesehatan Mental Saat Pandemi Covid-19. (Liputan6.com/Trieyasni)




Sumber: www.liputan6.com

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source.