BRI Liga 1: Persib Bandung Waspadai Gol Telat Arema FC - Bicara Penting

Latest

logo

BRI Liga 1: Persib Bandung Waspadai Gol Telat Arema FC

BRI Liga 1: Persib Bandung Waspadai Gol Telat Arema FC

Pemain Persib Bandung, Mohammed B. A. Rashid (kiri) merayakan gol kedua timnya saat laga pekan kedelapan BRI Liga 1 2021/2022 antara Persib Bandung melawan PSS Sleman di Stadion Manahan, Solo, Jumat (22/10/2021). (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)

Sleman - Persib Bandung akan melakoni laga penting pada pekan ke-14 BRI Liga 1 2021/2022. Pangeran Biru -julukan Persib- harus meladeni Arema FC di stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (28/11/2021) malam WIB.

Bagi Persib, ini kesempatan emas untuk mendongkel Bhayangkara FC dari puncak klasemen BRI Liga 1. Saat ini, Supardi dkk. hanya tertinggal dua poin dari Bhayangkara.

Itu setelah Bhayangkara bermain imbang 0-0 melawan PSIS Semarang. Persib saat ini menempati posisi kedua dengan 28 poin.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts menegaskan, timnya harus waspada terhadap gol-gol menit akhir Arema.

"Kekuatan terbesar Arema adalah dalam penyerangan. Mereka sering memenangi laga melalui gol-gol telat," kata Robert seperti dilansir situs resmi Persib.

"Mereka juga banyak mendapat penalti. Artinya mereka sering tampil menusuk ke dalam kotak penalti," ujarnya menambahkan.

 


Ogah Terapkan Man Marking

<span>Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts. (Liputan6.com/Huyogo Simbolon)</span>
Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts. (Liputan6.com/Huyogo Simbolon)


Lebih lanjut, Robert mengaku tak ingin menerapkan man marking kepada para pemain Arema. Pelatih asal Belanda itu merasa, Arema bukan tim yang bertumpu kepada pemain tertentu.

"Kami tahu, kami perlu mengantisipasi mereka saat menyerang. Tapi ini bukan soal striker saja. Karena saat menyerang, ada beberapa pemain yang terlibat dan itu yang menjadi antisipasi kami," katanya.

Arema sendiri menempati peringkat ketiga klasemen. Singo Edan meraup 26 poin, hasil dari 7 menang, 5 imbang, dan 1 kalah.

Jadwal Liga 1

Minggu, 28 November 2021

15:15 WIB, Persita vs PSS Sleman

18:00 WIB, Barito Putera vs Madura United

18:15 WIB, Persik Kediri vs Persebaya Surabaya

20:45 WIB, Persib Bandung vs Arema FC

 



Sumber: www.liputan6.com

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source.