Beragam Upaya Dicoba, Perjuangan Wanita untuk Dapat Momongan Ini Bikin Haru - Bicara Penting

Latest

logo

Beragam Upaya Dicoba, Perjuangan Wanita untuk Dapat Momongan Ini Bikin Haru

Beragam Upaya Dicoba, Perjuangan Wanita untuk Dapat Momongan Ini Bikin Haru

Kisah Perjuangan Hamil. (Sumber: TikTok/@vraptdwi)

Jakarta Mempunyai momongan  adalah impian semua pasangan yang sudah menikah. Beragam upaya akan dicoba agar segera dikaruniai buah hati. Kisah perjuangan banyak wanita untuk mendapatkan hasil dua garis pada alat tes kehamilan pun bikin salut banyak orang.

Namun terkadang, meski sudah banyak cara dilakukan, kabar bahagia kehamilan belum juga menghampiri. Bahkan tak jarang seseorang membagikan kisah perjuangannya ini di media sosial dengan tujuan untuk memberi semangat kepada seseorang yang juga tengah berjuang.

Belum lama ini melintasi linimasa FYP di TikTok, kisah perjuangan seorang wanita untuk mendapatkan momongan yang bikin haru. Puluhan alat tes kehamilan dicoba untuk memastikan kehamilan, namun hasilnya tetap sama.

Melalui sebuah video, sang pemilik akun @sayangallahswt__ memperlihatkan foto testpack hingga USG yang dilakukan untuk mendapatkan momongan. Ucapkan terima kasih atas dukungan dan doa warganet kepadanya yang dibubuhkan melalui kolom komentar unggahannya.

Perjuangan haru wanita untuk mendapatkan momongan tersebut dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @sayangallahswt__, Senin (29/11/2021).


Perjuangan Wanita Dapat Momongan

<span>Kisah Perjuangan Hamil. (Sumber: TikTok/@vraptdwi)</span>
Kisah Perjuangan Hamil. (Sumber: TikTok/@vraptdwi)


Dalam video berdurasi 11 detik itu sang pemilik akun memperlihatkan puluhan alat tes kehamilan dengan merk berbeda untuk memastikan kehamilannya, namun hasilnya tetap sama yakni menunjukkan satu garis.

“Ya allah izinkan hamba memiliki keturunan.hamba ingin membahagiakan suami hamba.πŸ’”πŸ₯ΊπŸ˜‡πŸ™πŸ».” Tulis sang pemilik akun pada kolom caption unggahannya (27/11/2021).

Terdengar dalam video unggahannya, bahwa sang wanita tengah menangis ketika menunjukkan puluhan alat tes kehamilan yang sudah dicoba untuk mengetahui kehamilannya. Pada kolom komentar, saat membalas komentar salah satu netizen, @sayangallahswt__ menjelaskan bahwa pcos sel telurnya kecil-kecil sehingga menyebabkan sulit punya anak.

“Iya dok aku pcos sel telur kecil2.” Jawab sang pemilik akun.

Pada kolom komentar, sang pemilik akun juga mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungan yang diberikan kepadanya. Ia juga turut mendoakan para pejuang dua garis di luar sana.

“Buat semua yang doa kan aku, aku banyak banyak terimakasih sama kalian. Semoga doanya juga balik ke kalian ya. Semoga kalian sehat semua diberikan kebahagiaan rezeki. Aku banyak banyak terimakasih sekali lagi. Aku gak bisa bales satu persatu. Makasih banyak.” Tulis sang pemilik akun.

Banjir Dukungan Warganet

Video yang diunggah pada 27 November 2021 ini sudah ditonton lebih dari 6 juta kali. Ada sekitar 19 ribu komentar yang dibubuhkan warganet pada kolom komentar unggahan sang pemilik akun @sayangallahswt__. Tak sedikit warganet yang ikut haru dan merasakan bagaimana perjuangan mendapatkan momongan.

“Semoga cepet diberi momongan kak.” Kata @mahasiswagendut2 disertai emot sedih.

“SENDING HUGSS!! Bismillah semoga cepet diberi momongan kak, aamiin yaAllah.” Tulis @maharannys disertai emot love.

“Semangat pejuang garis 2.” Imbuh @15aprilgwultah04 disertai emot love.

“Sabar kak, sama2 berjuang kak, peluk jauh kak.” Timpal @nania517.



Sumber: hot.liputan6.com

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source.