Andika Perkasa: Saya Ingin Masyarakat Melihat TNI Apa Adanya - Bicara Penting

Latest

logo

Andika Perkasa: Saya Ingin Masyarakat Melihat TNI Apa Adanya

Andika Perkasa: Saya Ingin Masyarakat Melihat TNI Apa Adanya

Jenderal TNI Andika Perkasa menyampaikan, visi misinya sebagai calon Panglima TNI saat membuka Rapat Dengar Pendapat Umum (RDPU) bersama Komisi I DPR RI pagi hari ini, Sabtu (6/11/2021).

Jakarta - Jenderal TNI Andika Perkasa menyampaikan, visi misinya sebagai calon Panglima TNI saat membuka Rapat Dengar Pendapat Umum (RDPU) bersama Komisi I DPR RI pagi hari ini, Sabtu (6/11/2021).

"Sesuai dengan perintah dari komisi I saya akan menjelaskan dan mungkin paling lama lima menit karena ya memang ini yang saya siapkan," kata Andika di Gedung Parlemen Senayan Jakarta, Sabtu (6/11/2021).

Andika Perkasa melanjutkan, bahwa visi yang akan dibawanya yakni TNI adalah Kita. Menurut dia, tagline tersebut sangat merepresentasi TNI di mata masyatakat Indonesia dan internasional.

"Mengapa saya memilih TNI adalah kita, karena saya ingin masyarakat Indonesia dan internasional melihat TNI sebagai kita atau bagian dari mereka," ungkap Andika.

Andika Perkasa mengaku tidak ingin ada ekspektasi berlebihan terhadap institusi TNI, bila kelak dirinya didaulat sebagai Panglima TNI.

"Saya tidak ingin, orang melihat kita terlalu tinggi karena kita dengan segala keterbatasan dengan kelebihan keankearagaman semuanya, ya inilah kita," kata Andika.


TNI yang Apa Adanya

Andika mengaku ingin masyarakat melihat TNI apa adanya. Di mana memiliki kekurangan namun terus melakukan perbaikan.

"Saya ingin masyarakat kita sesuai dengan pelajaran yang saya jalani waktu itu public policy dan public administrasion, saya ingin masyarakat kita melihat TNI yang apa adanya dengan segala kekurangan dan perbaikan yang harus kami jalani," ungkap Andika.



Sumber: www.liputan6.com

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source.