Unik, Seniman Brasil Ini Buat Tato dengan Konsep Stiker Holografik - Bicara Penting

Latest

logo

Unik, Seniman Brasil Ini Buat Tato dengan Konsep Stiker Holografik

Unik, Seniman Brasil Ini Buat Tato dengan Konsep Stiker Holografik

foto: @claytondiasoficial

Jakarta Tato stiker menjadi sangat populer akhir-akhir ini. Seorang seniman tato berbakat dari Porto Alegre, Brasil bernama Clayton Dias pun telah mengembangkan tekniknya sendiri dalam membuat tato stiker holografik dengan kilau metalik khasnya.

Ya, Dias pun telah mendapatkan perhatian untuk tato stiker holografik khasnya yang tidak hanya memiliki karakteristik kilau metalik yang asli tetapi juga benar-benar diaplikasikan pada kulit.

Idenya berasal dari studi warna yang saya putuskan untuk diterapkan dalam bentuk gambar holografik,” kata Dias kepada My Modern Met

Tato holografik membutuhkan teknik yang baik dalam menerapkan warna.”

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Masih Terus Mengasah Teknik Holografik

<span>foto: @claytondiasoficial</span>
foto: @claytondiasoficial


Dias yang menguasai beberapa gaya tato, mengaku masih mengasah teknik holografik agar karyanya bisa lebih bagus lagi. Jika menelusuri karyanya melalui instagram pribadinya, mudah untuk melihat bagaimana karya seni stiker Clayton Dias menjadi lebih baik dari waktu ke waktu.

Awalnya, dia membuat stiker sederhana, kemudian dia menemukan cara untuk membuatnya terlihat seperti tato yang terkelupas dari kulit, dan akhirnya, dia mengembangkan teknik untuk membuat stiker tampak holografik, yang membutuhkan pengetahuan yang kuat tentang bayangan, pantulan cahaya dan perubahan warna yang halus. Berikut beberapa potret tato stiker holografik karya Clayton Dias. 

Beberapa Potret Tato Holografik Karya Clayton Dias

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Clayton Dias (@claytondiasoficial)



Sumber: www.liputan6.com

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source.