Top 3: Pria Ini Temukan Kembali Cincinnya yang Hilang 42 Tahun - Bicara Penting

Latest

logo

Top 3: Pria Ini Temukan Kembali Cincinnya yang Hilang 42 Tahun

Top 3: Pria Ini Temukan Kembali Cincinnya yang Hilang 42 Tahun

foto: YT NewsChannel 5
<span>foto: YT NewsChannel 5</span>
foto: YT NewsChannel 5


Jakarta KIta tentu akan sangat senang ketika berhasil menemukan kembali barang berharga yang hilang. Namun bagaimana jadinya jika barang yang hilang tersebut berhasil ditemukan usai berpuluh-puluh tahun hilang?

BACA JUGA

Hal inilah yang dialami oleh pria asal Tennessee bernama Terry Bruce yang berhasil menemukan kembali cincinnya yang hilang 42 tahun kemudian. Artikel tentang cincin yang hilang dan ditemukan 42 tahun kemudian itu menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang wanita asal Rusia yang dijuluki sebagai Rapunzel.

Sementara artikel terpopuler ketiga tentang deretan makanan apa saja yang boleh dan tidak boleh dikonsumsi penderita hipertensi.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Hilang Selama 42 Tahun, Pria Ini Akhirnya Temukan Kembali Cincinnya


2. Tak Potong Rambut Selama 23 Tahun, Wanita Asal Rusia Ini Dijuluki Sebagai Rapunzel

<span>foto: Anzhelika Baranova/Instagram</span>
foto: Anzhelika Baranova/Instagram


Seorang perawat berusia 28 tahun dari kota Irkutsk di Rusia telah dijuluki sebagai "Rapunzel" lantaran memiliki rambut sepanjang pergelangan kaki dan belum dipotong selama 23 tahun.

Dilansir dari Odditycentral, Anzhelika Baranova baru berusia lima tahun ketika rambutnya terakhir dipangkas. Baik dia maupun orang tuanya tidak berencana untuk membiarkan rambutnya tumbuh selama lebih dari dua dekade, itu terjadi begitu saja.

 

Selengkapnya…

3. Makanan yang Boleh dan Tidak Boleh Dikonsumsi Penderita Hipertensi

<span>Ilustrasi hipertensi. (Gambar oleh Thomas H. dari Pixabay)</span>
Ilustrasi hipertensi. (Gambar oleh Thomas H. dari Pixabay)


Ketika Anda berada di tempat jajanan makanan pasti Anda ingin menikmati seluruh jajanan favorit Anda. Nyatanya mengkonsumsi berbagai makanan kesukaan Anda bisa berdampak buruk bagi kesehatan Anda, apalagi jika Anda memiliki darah tinggi. 

Mengutip dari Asia One, tekanan darah tinggi juga bisa dikenal sebagai hipertensi. Banyak hal yang bisa memicu hipertensi, salah satunya adalah pola makan yang tidak sehat. Seseorang yang menderita hipertensi jika tekanan darahnya lebih dari 140/90 mm Hg. 

 

Selengkapnya…



Sumber: www.liputan6.com

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source.