Top 3: Momen Gemas Anthony Ginting Lompat dan Peluk Jonatan Christie Usai Taklukkan China - Bicara Penting

Latest

logo

Top 3: Momen Gemas Anthony Ginting Lompat dan Peluk Jonatan Christie Usai Taklukkan China

Top 3: Momen Gemas Anthony Ginting Lompat dan Peluk Jonatan Christie Usai Taklukkan China

doc: Istimewa
<span>Pebulu tangkis Indonesia, Jonathan Christie menang dua gim langsung atas wakil ROC, Aram Mahmoud 21-8 dan 21-14 dalam laga fase grup bulu tangkis nomor tunggal putra Olimpiade Tokyo 2020, Sabtu (24/7/2021). (Foto: AP/Dita Alangkara)</span>
Pebulu tangkis Indonesia, Jonathan Christie menang dua gim langsung atas wakil ROC, Aram Mahmoud 21-8 dan 21-14 dalam laga fase grup bulu tangkis nomor tunggal putra Olimpiade Tokyo 2020, Sabtu (24/7/2021). (Foto: AP/Dita Alangkara)


Jakarta Tim badminton putra Indonesia akhirnya memboyong piala Thomas Cup 2020 pulang usai menaklukkan juara bertahan China 3-0 di final. Saat Jojo akhirnya menang, rekan-rekannya langsung menyerbu ke tengah lapangan untuk merayakan kemenangan Indonesia. Menariknya, tampak Ginting yang berlari dan langsung melompat ke pelukan Jojo.

Artikel tentang momen gemas Anthony Ginting lompat dan peluk Jonatan Christie usai taklukkan China dan jadi juara Thomas Cup 2020 menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang libur Maulid Nabi diundir menjadi hari Rabu 20 Oktober 2021.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang deretan item wanita yang sebenarnya dirancang untuk pria.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Juara Thomas Cup 2020, Momen Gemas Anthony Sinisuka Ginting Lompat dan Peluk Jonatan Christie Usai Taklukkan China

 


2. Tanggal Maulid Nabi Selasa 19 Oktober 2021, Libur Maulid Nabi Rabu 20 Oktober 2021

<span>Ilustrasi masjid, Iduladha. (Sumber: Pixabay)</span>
Ilustrasi masjid, Iduladha. (Sumber: Pixabay)


Peringatan Maulid Nabi 2021 jatuh pada tanggal 19 Oktober 2021. Namun, ada hal berbeda terkait hari libur peringatan Maulid Nabi tahun ini. Pasalnya pemerintah menggeser hari libur peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dari 19 Oktober 2021 menjadi 20 Oktober 2021.

Bukan tanpa alasan, rupanya hal ini dilakukan pemerintah untuk menghindari hari kejepit. Kebijakan ini diambil sebagai langkah antisipasi munculnya kasus baru Covid-19. Jika pemerintah tidak menggeser hari libur Maulid Nabi 2021, dikhawatirkan mobilitas masyarakat tidak terkendali.

 

Selengkapnya…

3. Tak Disangka, 7 Item Wanita yang Sebenarnya Dirancang untuk Pria

<span>Ilustrasi Pembalut Katun Credit: freepik.com</span>
Ilustrasi Pembalut Katun Credit: freepik.com


Mungkin sulit dipercaya, ternyata Victoria Secret sebenarnya dibuat untuk pria. Ini hanyalah salah satu contoh betapa tipisnya batas antar gender. Sebuah item tentu bisa digunakan oleh siapa saja dan tidak peduli apa tujuan awalnya.

Tak disangka, ada beberapa item wanita yang sebenarnya dirancang untuk pria. Nah, penasaran apa saja? Berikut ulasannya seperti melansir dari Bright Side, Minggu (17/10/2021). 

 

Selengkapnya…



Sumber: www.liputan6.com

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source.