Top 3: Deretan Alasan Makin Banyak Orang Jepang Memilih Melajang - Bicara Penting

Latest

logo

Top 3: Deretan Alasan Makin Banyak Orang Jepang Memilih Melajang

Top 3: Deretan Alasan Makin Banyak Orang Jepang Memilih Melajang

Ilustrasi (AFP)
<span>Orang-orang berjalan di sebuah jalan di Tokyo, Jepang, 4 Oktober 2021. Warga kembali beraktivitas setelah berakhirnya status pembatasan darurat virus corona COVID-19 di Jepang. (AP Photo/Koji Sasahara)</span>
Orang-orang berjalan di sebuah jalan di Tokyo, Jepang, 4 Oktober 2021. Warga kembali beraktivitas setelah berakhirnya status pembatasan darurat virus corona COVID-19 di Jepang. (AP Photo/Koji Sasahara)


Jakarta Jumlah orang yang melajang di Jepang dikatakan meningkat setiap tahun. Rupanya mereka merasa bahwa hidup sendiri membawa lebih banyak manfaat. Ada sederet alasan yang mengapa makin banyak orang Jepang yang memilih untuk melajang.

Deretan alasan mengapa makin banyak orang Jepang yang melajang menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang deretan model potongan rambut yang nyeleneh.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang rahasia pria yang kerap disembunyikan dari wanita.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 6 Alasan Makin Banyak Orang Jepang yang Memilih Melajang

 


2. 7 Potongan Rambut Nyeleneh yang Bikin Ngakak

<span>Doc: Reddit</span>
Doc: Reddit


Bagi sebagian orang, rambut adalah mahkota tubuh yang harus dirawat dengan baik. Rambut yang indah dapat menambah kepercayaan diri seseorang. Karena itu, memilih potongan rambut sangat berkaitan dengan rambut yang Anda rawat.

Memilih potongan rambut yang tidak tepat, dapat berujung pada rasa tidak nyaman, malu, bahkan membuat Anda tidak percaya diri. Tak heran, beberapa tempat potong rambut atau salon memiliki orang-orang yang ahli dalam hal perawatan dan potongan rambut agar Anda tidak salah pilih.

 

Selengkapnya…

3. 8 Rahasia Pria yang Kerap Kali Disembunyikan dari Wanita

<span>Ilustrasi pria berewok (pixabay.com)</span>
Ilustrasi pria berewok (pixabay.com)


Seorang pria dituntut untuk selalu terlihat kuat dan tegar. Gambaran pria yang kuat adalah salah satu hal yang biasa ditanamkan di masyarakat awam. Saat ada seorang pria yang terlihat lemah, tidak gesit, atau bahkan menangis karena hal tertentu, pria tersebut akan dipandang sebelah mata. 

 

Selengkapnya…



Sumber: www.liputan6.com

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source.