Top 3 Berita Bola: Kemenangan Tyson Fury dan Permintaan Cristiano Ronaldo kepada MU - Bicara Penting

Latest

logo

Top 3 Berita Bola: Kemenangan Tyson Fury dan Permintaan Cristiano Ronaldo kepada MU

Top 3 Berita Bola: Kemenangan Tyson Fury dan Permintaan Cristiano Ronaldo kepada MU

Ilustrasi sepak bola (Abdillah/Liputan6.com)

Jakarta- Berita bola mengenai kemenangan petinju Tyson Fury menjadi sorotan pembaca setia Liputan6.com sepanjang Minggu 10 Oktober 2021. Kemudian juga ada berita bola soal permintaan Cristiano Ronaldo kepada Manchester United.

Fury yang sudah berusia 33 tahun berhasil memenangi duel tinju kelas berat WBC melawan Deontay Wilder di Las Vegas pada Minggu pagi WIB.

Sementara itu Ronaldo dikabarkan meminta kepada MU merekrut mantan rekan satu timnya di Juventus. Pemain yang diinginkan Ronaldo ikut ke Old Trafford adalah Federico Chiesa.

Kisah mengharukan atlet NTT yang harus pulang dengan menaiki truk pikap usai meraih emas di Pekan Olahraga Nasional atau PON XX Papua 2021 juga jadi sorotan.

Simak top 3 berita bola terpopuler di Liputan6.com dalam kurun 24 jam terakhir di halaman berikutnya:

 


Hasil Tinju Kelas Berat WBC: Hook Kanan Tyson Fury Akhiri Perjuangan Deontay Wilder

<span>Pertahanan Wilder akhirnya runtuh di ronde 11. Pukulan-pukulan telak dari Fury tak mampu lagi ditahan olehnya. Satu hook keras membuat Wilder tersungkur hingga akhirnya wasit memutuskan Fury menang KO. (AFP via Getty Images/Ethan Miller)</span>
Pertahanan Wilder akhirnya runtuh di ronde 11. Pukulan-pukulan telak dari Fury tak mampu lagi ditahan olehnya. Satu hook keras membuat Wilder tersungkur hingga akhirnya wasit memutuskan Fury menang KO. (AFP via Getty Images/Ethan Miller)


Tyson Fury (33) memenangkan duel tinju kelas berat WBC atas Deontay Wilder dalam 11 ronde dengan kemenangan KO, Minggu (10/10/2021) pagi WIB. Skor pertandingan berakhir dengan keunggulan untuk Fury 96-90.

Pertandingan Fury vs Wilder berlangsung di T Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat (AS). Duel ini menjadi yang ketiga antara kedua petinju kelas berat tersebut.

Selengkapnya

Cristiano Ronaldo Minta MU Datangkan Mantan Rekannya di Juventus

<span>Golden Boot atau sepatu emas Liga Inggris yang musim lalu menjadi milik striker Tottenham Hotspur Harry Kane, pada musim 2021/2022 ini akan lebih sengit diperebutkan dengan hadirnya Cristiano Ronaldo. Hingga pekan ke-5, CR-7 telah mencetak 3 gol. Kandidat lain? (AP/Ian Walton)</span>
Golden Boot atau sepatu emas Liga Inggris yang musim lalu menjadi milik striker Tottenham Hotspur Harry Kane, pada musim 2021/2022 ini akan lebih sengit diperebutkan dengan hadirnya Cristiano Ronaldo. Hingga pekan ke-5, CR-7 telah mencetak 3 gol. Kandidat lain? (AP/Ian Walton)


Megabintang Manchester United Cristiano Ronaldo dikabarkan berencana reuni dengan salah satu mantan rekan setimnya di Juventus. Ronaldo ingin main bareng lagi dengan winger Federico Chiesa di MU.

Ronaldo dilaporkan sangat terkesan dengan kinerja Federico Chiesa. Pria Portugal itu berharap Chiesa akan mengikuti dirinya pindah ke Old Trafford pada tahun 2022 mendatang.

Selengkapnya

Viral Dijemput Mobil Pikap, Atlet NTT Peraih Emas PON XX Kebanjiran Hadiah

<span>Viral Dijemput Mobil Pikap, Atlet NTT Peraih Emas PON XX Kebanjiran Hadiah</span>
Viral Dijemput Mobil Pikap, Atlet NTT Peraih Emas PON XX Kebanjiran Hadiah


Atlet muaythai asal Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Susanti Ndapataka sempat viral di media sosial pekan ini. Pasalnya Susanti dijemput hanya dengan menggunakan mobil pikap usai mempersembahkan medali emas Pekan Olahraga Nasional atau PON XX Papua 2021. 

Susanti kembali ke Kupang usai berjuang di PON 2021 Papua pada Rabu 6 Oktober 2021. Setelah mendarat di Bandara El Tari, Susanti tak mendapat penyambutan meriah. Malahan dia dijemput dengan naik mobil pikap. 

Selengkapnya



Sumber: www.liputan6.com

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source.