Rasain, Anak Motor Diusir Emak-Emak Pakai Sapu - Bicara Penting

Latest

logo

Rasain, Anak Motor Diusir Emak-Emak Pakai Sapu

Rasain, Anak Motor Diusir Emak-Emak Pakai Sapu

Anak motor diusir emak-emak. (Instagram/@agoezbandz4)

Jakarta - Merasa terganggu dengan adanya sekelompok anak motor yang nongkrong di depan rumahnya, seorang emak-emak dengan tegas mengusirnya. Dengan menenteng sapu, ia berhasil membubarkan anak motor dengan knalpot bising tersebut.

Video pembubaran itu diunggah akun Instagram @agoezbandz4. Berikut ulasan lengkapnya!

Awalnya terlihat ada segerombolan anak motor yang nongkrong di trotoar pinggir toko. Mereka juga memarkir motornya di pinggir jalan.

Karena terganggung suara bising knalpot motor mereka, salah satu pemilik toko keluar. Emak-emak tersebut sambil membawa sapu mengusir anak motor yang didominasi menunggangi motor sport full fairing.

Emak-emak tersebut terus berteriak agar mereka pergi. "Nggak ada geber-geber ya, dari mana loe," teriaknya.

Usai diusir dari tempat tersebut anak motor tadi langsung beranjak pergi. Pria perekam video pun mengajak rekan-rekannya untuk segera meninggalkan tempat tersebut.

"Jalan yuk, cabut-cabut," katanya.

Setelah itu, ada seorang pria anggota dari anak motor mendekati emak-emak tersebut. Ia sebagai perwakilan meminta maaf jika kehadiran mereka menggangu kenyamanannya.

"Saya minta maaf, mohon maaf buk ya," katanya sambil merapatkan kedua telapak tangan di dada.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Komentar Netizen

Video yang telah ditonton lebih dari 29 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang geram dengan aksi anak motor tersebut.

"Itu 1 silinder semua,,,ya pantes lah nggak enek,,yg punya rumah pasti marah,,,,lagian suaranya fales," tulis @frankirawan

"Emg pada ga tau diri, ganggu orang saja malam2," komentar @cb650r.id

"NR dulu ngab, masalah ga ada etika/sopan santun belakangan..," jelas @maaulanaa_

"Entar aturan tentang knalpot di perketat katanya aparat cari2 duid.kalo ke skak bilangnya "jangan salahkan pengguna knalpot brong,tutup aja pabriknya," tulis @mia_ayam_pakepentol3

"Makanya om.klo.mau tikum jgn depan rumah orang. Hadeuh. Kan jelas banget itu tembok dan pager rumah orang," jelas @santosonugroho1.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Agoez Bandz Official 2 (@agoezbandz4)

Sumber: Otosia.com

Infografis Jangan Jenuh 6M Meski Sudah Vaksinasi

<span>Infografis Jangan Jenuh 6M Meski Sudah Vaksinasi (Liputan6.com/Niman)</span>
Infografis Jangan Jenuh 6M Meski Sudah Vaksinasi (Liputan6.com/Niman)




Sumber: www.liputan6.com

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source.