Noah dan Sederet Artis Akan Meriahkan Penutupan PON Papua 2021 - Bicara Penting

Latest

logo

Noah dan Sederet Artis Akan Meriahkan Penutupan PON Papua 2021

Noah dan Sederet Artis Akan Meriahkan Penutupan PON Papua 2021

Banner PON XX Papua 2021 (Triyasni)

Jakarta - Upacara penutupan Pekan Olahraga Nasional atau PON XX Papua 2021 yang digelar di Stadion Lukas Enembe, Kabupaten Jayapura, akan berlangsung pada Jumat (15/10/21) pukul 19.00 WIT atau pukul 17.00 WIB.

Noah menjadi salah satu dari beberapa artis yang datang pada upacara penutupan PON XX Papua 2021

Selain itu, seperti disampaikan oleh Panitia PON XX Papua 2021 melalui Instagram resmi @Ponxx2020papua pada kamis (14/10/21), sederet artis papan atas lainnya, musisi lokal hingga nasional akan tampil memeriahkan upacara penutupan PON XX Papua 2021.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Band Noah Hadir Meramaikan Penutupan PON XX Papua 2021

Band Noah menjadi salah satu bintang tamu yang akan memeriahkan acara closing ceremony PON XX Papua 2021. Ariel Noah mengaku sangat antusias karena bisa ikut terlibat dalam mengisi upacara penutupan PON tersebut.

“Menarik banget karena ini acara besar kan. Kita selalu menanti momen di mana kita bisa tampil di acara besar karena biasanya acara besar tuh ada special treatment, jadi sebuah challenge,” ujar Ariel pada tayangan video yang diunggah oleh akun Twitter resmi @ponxx2020papua.

Dalam unggahan video tersebut, Ariel juga berharap bagi anak muda Papua, agar banyak melahirkan dan memperkenalkan musisi asli Papua, untuk meramaikan industri musik Indonesia agar semakin beragam.

“Kami berharap banyak musisi yang lahir di sini, jadi bisa meramaikan industri musik Indonesia biar banyak ragamnya. Kan disini juga terkenal banget rap-nya ya,” ucap Ariel.

 

 

 

Bintang tamu lainnya

Selain Band Noah, Panitia PON XX Papua 2021 juga mengumumkan melalui unggahan video di akun resmi Twitter @ponxx2020papua akan ada penampilan dari bintang tamu lainnya pada penutupan PON XX Papua, antara lain Saykoji dan Iwa K. Selain itu, akan ada penampilan dari musisi Papua seperti Nogei dan Blasta Rap. 

Kemudian, Yura Yunita juga akan mengisi acara penutupan PON XX Papua 2021. Melalui unggahan video Tiktok pada akun @yura.yunita, terlihat antusiasme dari pelantun lagu Cinta dan Rahasia dalam mengisi upacara penutupan PON. Dalam video tersebut, Yura Yunita melakukan gladi resik bersama tim PON untuk melakukan kolaborasi. 

Penampilannya pada upacara penutupan PON XX Papua 2021 akan membawakan dua lagu dari album Tutur Batin.

 

@yura.yunita

Can’t wait for Closing Ceremony PON XX PAPUA 2021!! Nanti nonton yaaa ❤️ akan bawain 2 lagu dari Album Tutur Batin. Lagu apa coba?

♬ original sound - Yura Yunita

 

 

Wakil Presiden Republik Indonesia, Ma'ruf Amin akan menutup PON XX Papua 2021

Melansir dari kemenpora.go.id, upacara penutupan PON XX Papua 2021 akan ditutup oleh Bapak Wakil Presiden Republik Indonesia, Ma’ruf Amin. 

Menjelang upacara penutupan PON XX Papua, Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI), Zainudin Amali menjelaskan kini para panitia tengah melakukan persiapkan untuk menggelar acara penutupan PON. 

Menpora Amali juga berharap agar penutupan dapat berjalan dengan lancar dan bisa menjadi contoh serta pelajaran bagi kita melaksanakan acara olahraga di tengah pandemi Covid-19.

Penulis:

Stephanie

Universitas Multimedia Nusantara



Sumber: www.liputan6.com

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source.