MU Menang Dramatis Atas Atalanta di Liga Champions, Solskjaer Ungkap Kunci Keberhasilannya - Bicara Penting

Latest

logo

MU Menang Dramatis Atas Atalanta di Liga Champions, Solskjaer Ungkap Kunci Keberhasilannya

MU Menang Dramatis Atas Atalanta di Liga Champions, Solskjaer Ungkap Kunci Keberhasilannya

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer memeluk Cristiano Ronaldo setelah pertandingan melawan Atalanta pada matchday ketiga Grup F Liga Champions di Old Trafford, Manchester, Inggris, Kamis, 21 Oktober 2021. MU menang 3-2. (AP Photo/Dave Thompson)

Manchester - Manchester United mengambil alih posisi puncak klasemen Grup F Liga Champions. Sekarang Setan Merah memiliki enam poin dari tiga pertandingan.

Tiga angka tambahan didapat MU setelah melakukan comeback epik saat menjamu Atalanta di Old Trafford, Kamis (21/10/2021) dini hari WIB. Sempat tertinggal 0-2 di babak pertama, wakil Inggris itu menang 3-2.

Marcus Rashford, Harry Maguire, dan Cristiano Ronaldo semuanya mencetak gol di depan pendukung Man Utd. Mereka pun pulang dengan gembira setelah menyaksikan laga menegangkan lainnya di Theatre of Dreams.

Usai pertandingan Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer memberikan penilaiannya atas kemenangan tersebut. Dia juga mengungkapkan kunci keberhasilan pasukannya memenangkan laga mathcketiga Grup F Liga Champions


Komentar Solskjaer

<span>Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Atalanta pada pertandingan lanjutan Grup F Liga Champions di Old Trafford, Inggris, Kamis (21/10/2021). MU menang tipis atas Atalanta 3-2. (Martin Rickett/PA melalui AP)</span>
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Atalanta pada pertandingan lanjutan Grup F Liga Champions di Old Trafford, Inggris, Kamis (21/10/2021). MU menang tipis atas Atalanta 3-2. (Martin Rickett/PA melalui AP)


"Malam ini adalah permainan menyerang dari awal hingga akhir. Saya pikir itu adalah dua tim yang berpikiran ofensif dan ingin menyerang," kata Solskjaer kepada MUTV dan BT Sport.

"Mungkin kami ingin menyelesaikan serangan terlalu cepat dan mungkin terlalu mudah melepaskan bola dengan mencoba operan berisiko. Tapi, itu ada dalam DNA kami."

"Kami memiliki pemain yang berlari dan pemain dengan kualitas memainkan umpan terakhir. Kemudian kami tertinggal 0-2 dari dua peluang. Sulit dan saya hampir tidak mengerti bagaimana itu terjadi. Bang , bang, kami tertinggal 0-2 tapi kami tetap percaya dan itu kuncinya," ucap juru taktik asal Norwegia itu menambahkan.

 

Pesan paruh waktu

<span>Pemain Atalanta Merih Demiral mencoba mengadang penyerang Manchester United Marcus Rashford pada matchday ketiga Grup F Liga Champions di Old Trafford, Manchester, Inggris, Kamis, 21 Oktober 2021. (AP Photo/Dave Thompson)</span>
Pemain Atalanta Merih Demiral mencoba mengadang penyerang Manchester United Marcus Rashford pada matchday ketiga Grup F Liga Champions di Old Trafford, Manchester, Inggris, Kamis, 21 Oktober 2021. (AP Photo/Dave Thompson)


Saat istirahat, Solskjaer mengatakan kepada para pemainnya bawah mereka masih berpeluang menang atas Atalanta. "Pastikan kami mendapatkan gol berikutnya karena kami akan memenangkan pertandingan," ujarnya.

"Selama kami tidak kebobolan gol, saya cukup yakin kami akan memenangkan pertandingan. Karena kami juga menciptakan peluang di babak pertama, itu hanya tentang membawa mereka."

Ucapan Solskjaer terbukti karena MU berbalik menang 3-2. "Saya cukup senang dengan kinerjanya. Saya merasa kami semakin berkembang ke dalam permainan dan itu terjadi. Semua kredit untuk para pemain, mereka melakukannya dengan sangat baik," pungkas Solskjaer.



Sumber: www.liputan6.com

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source.