MU Langsung Bersiap Hadapi Liverpool Setelah Hancurkan Atalanta - Bicara Penting

Latest

logo

MU Langsung Bersiap Hadapi Liverpool Setelah Hancurkan Atalanta

MU Langsung Bersiap Hadapi Liverpool Setelah Hancurkan Atalanta

ilustrasi logo manchester united (Liputan6.com/Abdillah)

Manchester - Manchester United tidak ingin terlalu berlama-lama merayakan kemenangan atas Atalanta pada matchday ketiga Liga Champions. Setan Merah menang 3-2 atas wakil Italia di Old Trafford, Rabu (20/10/2021).

Kamis pagi waktu setempat, 21 Oktober, skuat MU sudah kembali berlatih di Carrington. Karena, pasukan Ole Gunnar Solskjaer sudah ditunggu pertandingan besar lainnya.

Setan Merah dijawalkan menghadapi Liverpool pada matchday kesembilan Liga Inggris. Laga bigmatch ini akan dimainkan di Old Trafford, Minggu, 24 Oktober.

Liverpool sedang dalam performa terbaiknya. Dalam liga laga terakhir di semua kompetisi, skuat racikan Jurgen Klopp menang tiga kali dan dua imbang.

Karena itu, persiapan jelas merupakan kunci bagi Man Utd untuk mendapai laga ini. Apalagi, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan hanya memiliki waktu istirahat 24 jam lebih sedikit daripada tim Merseyside.

 


Anthony Martial

<span>Penyerang Manchester United (MU) Anthony Martial kehilangan peluang saat menjamu West Ham United pada Piala Liga Inggris atau Carabao Cup 2021/2022 di Old Trafford, Kamis (23/9/2021) dini hari WIB. MU disingkirkan West Ham United setelah kalah di kandang sendiri 0-1. (AP Photo/Dave Thompson)</span>
Penyerang Manchester United (MU) Anthony Martial kehilangan peluang saat menjamu West Ham United pada Piala Liga Inggris atau Carabao Cup 2021/2022 di Old Trafford, Kamis (23/9/2021) dini hari WIB. MU disingkirkan West Ham United setelah kalah di kandang sendiri 0-1. (AP Photo/Dave Thompson)


Seperti dilansir situs resmi MU, Paul Pogba, Edinson Cavani, Jadon Sancho, dan Nemanja Matic terlihat berlatih di Carrington. Keempat pemain ini menjadi pemain pengganti saat Setan Merah mengalahkan Atalanta.

Dalam latihan itu juga terlihat Anthony Martial. Sebelumnya, penyerang berusia 25 tahun ini mengalami cedera saat memperkuat timnas Prancis.

Akibatnya, Martial harus melewatkan dua laga bersama MU saat melawan Leicester City dan Atalanta. Tapi, dia kini kembali berlatih dan menjadi pertanda baik menjelang laga kontra Liverpool.

Tidak semua berlatih

<span>Pemain Manchester United atau MU Cristiano Ronaldo bersama rekannya Harry Maguire merayakan golnya ke gawang Atalanta pada matchday ketiga Grup F Liga Champions di Old Trafford, Manchester, Inggris, Kamis, 21 Oktober 2021. ( Martin Rickett/PA melalui AP)</span>
Pemain Manchester United atau MU Cristiano Ronaldo bersama rekannya Harry Maguire merayakan golnya ke gawang Atalanta pada matchday ketiga Grup F Liga Champions di Old Trafford, Manchester, Inggris, Kamis, 21 Oktober 2021. ( Martin Rickett/PA melalui AP)


Namun, tidak satu pun dari 11 pemain MU yang memulai laga melawan Atalanta terlihat berlatih di Carrington. Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer sepertinya memberikan mereka waktu istirahat lebih lama.

Rencananya, Solskjaer akan menghadapi konferensi pers jelang laga melawan Liverpool pada Jumat sore waktu setempat. Dia akan memberikan kabar terbaru tentang timnya untuk salah satu laga yang paling ditunggu.



Sumber: www.liputan6.com

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source.