Kutuk Aksi Penyerangan Bus Arema FC, Manajemen Minta Aremania Tahan Diri - Bicara Penting

Latest

logo

Kutuk Aksi Penyerangan Bus Arema FC, Manajemen Minta Aremania Tahan Diri

Kutuk Aksi Penyerangan Bus Arema FC, Manajemen Minta Aremania Tahan Diri

Arema FC - Ilustrasi Logo (Bola.com/Adreanus Titus)

Jakarta Bus Arema FC dikabarkan dirusak sekelompok orang tidak dikenal. Peristiwa ini berlangsung saat busa tengah terparkir di sebuah hotel, di Yogyakarta, Rabu malam WIB (20/10/2021).

Akibatnya, bus mengalami kerusakan parah lantaran kaca bagian samping dan depan pecah. Informasi ini disampaikan Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana lewat akun Instagramnya.

"Malam ini bus kita diserang. Kaca depan dan samping dipecahkan," tulis Gilang dalam Instagram story @juragan_99.

Senada dengan Gilang, pihak manajemen tim Singo Edan juga menyayangkan insiden penyerangan bus Arema FC yang dilakukan oleh oknum tak dikenal.

Aksi tersebut dinilai menodai semangat kompetisi. “Tentu saja kami sangat menyayangkan dan mengutuk kejadian tersebut karena mencederai semangat dari kompetisi," kata media officer Arema FC, Sudarmaji.


Kirim Surat

<span>Pemain Arema FC, Carlos Fortes saat melawan Persela Lamongan dalam laga pekan ke-6 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Madya, Jakarta, Minggu (3/9/2021). (Bola.com/M Iqbal Ichsan)</span>
Pemain Arema FC, Carlos Fortes saat melawan Persela Lamongan dalam laga pekan ke-6 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Madya, Jakarta, Minggu (3/9/2021). (Bola.com/M Iqbal Ichsan)


"Arema FC akan berkirim surat hari ini ke PSSI dan LIB agar segera menindaklanjuti agar tidak timbul reaksi dari kejadian tersebut,” ungkap Sudarmaji.

Meski begitu, kejadian ini disebut Sudarmaji tidak mengganggu konsentrasi tim. Semua elemen tim saat ini tetap fokus di laga lanjutan BRI Liga 1 2021.

Tahan Diri

<span>Tak hanya Aremania, stadion juga diramaikan oleh kehadiran pendukung PSS Sleman, Slemania, pada laga Bali Island Cup 2016 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Minggu (21/2/2016). (Bola.com/Peksi Cahyo)</span>
Tak hanya Aremania, stadion juga diramaikan oleh kehadiran pendukung PSS Sleman, Slemania, pada laga Bali Island Cup 2016 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Minggu (21/2/2016). (Bola.com/Peksi Cahyo)




Sumber: www.liputan6.com

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source.