Ini Kelebihan Transaksi Aset Kripto dengan BIDR - Bicara Penting

Latest

logo

Ini Kelebihan Transaksi Aset Kripto dengan BIDR

Ini Kelebihan Transaksi Aset Kripto dengan BIDR

Ilustrasi bursa aset kripto Tokocrypto

Jakarta - Sebagai salah satu platform aset kripto lokal, Tokocrypto berupaya mengakomodasi kebutuhan para investor dan trader untuk bertransaksi langsung dengan rupiah.

Saat pengguna melakukan deposit di Tokocrypto, nilai rupiah akan otomatis diubah menjadi BIDR. 

Salah satu kelebihan BIDR adalah nilainya sama persis (1:1) dengan rupiah. Artinya, jika pengguna melakukan deposit Rp 1 juta, misalnya, ia akan mendapati BIDR senilai 1 juta pula.

Kehadiran BIDR dianggap memudahkan dan menyederhanakan proses transaksi, terutama bagi mereka yang hendak membeli aset USDT atau BUSD menggunakan BIDR. 

Selain itu, di Tokocrypto BIDR juga dapat dipakai sebagai pairing saat hendak melakukan transaksi dengan aset kripto lainnya. Sebut saja Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), Binance (BNB), Solana (SOL), Ripple (XRP), dan Toko Token (TKO).

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Kompetisi Trading

Dalam keterangan perusahaan yang dikutip Kamis (14/10/2021), dengan melakukan transaksi menggunakan pairing BIDR, pengguna Tokocrypto berkesempatan untuk mendapatkan cashback hingga 100 persen dalam bentuk TKO.

Tidak hanya itu, akan ada juga kompetisi trading volume tertinggi dengan hadiah total hingga Rp 2 miliar. 

Program ini berlangsung mulai Jumat, 8 Oktober 2021 pukul 14.00 WIB hingga Selasa, 19 Oktober 2021 pukul 23.59 WIB.

Bot Crypto

Belum lama ini, Tokocrypto juga berkolaborasi dengan CryptoHero, platform bot perdagangan aset kripto berbasis layanan komputasi awan.

Perusahaan mengklaim bot ini dirancang secara sederhana dan intuitif untuk diatur dan dioperasikan oleh pemula dan disebut dapat melakukan trading 24/7.

"Kehadiran CryptoHero ini merupakan salah satu fitur yang dinantikan oleh Tokonauts [pengguna Tokocrypto] berdasarkan survei yang dijalankan oleh Tokocrypto beberapa waktu lalu," ujar Afid, Trader di Tokocrypto dalam sesi Training CryptoHero Bot beberapa waktu lalu.

Kelebihan pertama dari aplikasi bot crypto ini adalah materi dalam bahasa Indonesia yang diharapkan semakin memudahkan pengaturan dan pengoperasian.

Pengguna dapat menggunakan API (Application Programming Interface) untuk terhubung dengan Tokocrypto, sehingga mereka dapat dengan mudah merencanakan perdagangan dan investasi aset kripto mereka.

Saat ini pengguna dapat memakai hingga paling banyak 20 aplikasi bot crypto untuk setiap pairing atau transaksi aset kripto.

"Dengan deposit minimal 20 ribu rupiah para trader sudah dapat mencoba menggunakan bot di aplikasi CryptoHero. Terdapat fitur premium yang memungkinkan para trader menggunakan hingga 20 bot untuk mempermudah trading aset kripto," tutur tutup Afid.



Sumber: www.liputan6.com

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source.